Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

LDK FKI Rabbani Universitas Andalas


universitas-andalas.jpg

LDK yang mulai mencuat namanya sejak menjadi tuan rumah FSNAS ke 12, dan sempat pula menjadi PUSKOMNA FSLDK dibawah kepemimpinan hasdi putra. LDK FKI Rabbani telah mengukuhkan dirinya sebagai LDK terbaik di pulau sumatera. Kontribusinya yang sangat banyak dalam mengakselerasi LDK se-sumatera, hal ini terbukti dengan mulai bermunculan LDK berkapasitas nasional, seperti UNILA lampung dan UNIMED medan.

Saat ini LDK FKI Rabbani diasuh oleh adrian fetriska, seorang yang rendah hati dan tenang dalam berpikir dan berkata, orang sering menyebutnya bijak. FKI Rabbani saat ini sedang banyak melakukan agenda dakwah fardiyah dan berbagai agenda event lainnya. Koordinasi dengan dakwah fakultas yang baik seta didukung oleh kader yang berkompeten membuat LDK ini terus berkembang.

Saat ini FKI Rabbani diberi tanggung jawab untuk mengkoordinasi LDK se-sumatera bagian utara oleg FSLDK nasional. Barokallah brother…

Advertisements

12 comments on “LDK FKI Rabbani Universitas Andalas

  1. wendy wayla
    May 15, 2008

    gimana kabar pak hasdi?

  2. hamba allah
    January 10, 2009

    hi…………………anak2 andalas kenalkan aq wita anak medan.

    aq pernah ke padang,tapi

    sayangnya aq blom smpat liat2 kampus universitas

    kebanggan masyarakat minang padahal aq suka bgt traveling

    n liat2 kampus2 d selrh indonesia,wlupun aq gk selalu bisa

    traveling (maklum masih anak kuliah he2x….).kesan q buat

    padang koq skrg kurang terjaga kebersihannya ya………!

    • syofia
      June 4, 2009

      boleh tnya tt UNAND?

      mank UN nya itu di atas bukit ya?

      pEngen ci kuliah disana….

      jakarta

  3. al banna
    March 5, 2009

    Assalamu’alaikum ..
    Semangat !!!!!

  4. dini fitri
    August 9, 2009

    buliah awak batanyo????
    hehehe
    Kampus UNAND jaraknya jauh gak sih dari Batusangkar??
    aku ada cita-cita nih pingin kuliah di sana, sekalian pulang kampung, hehe
    udah lama gak kesana…….

  5. tYra
    August 12, 2009

    mekumm…
    Salam kenal…
    Aku Mau NanYA2 ttG uNanD niH….
    tApi Gag Tau Harus Mulai Dari mAna….
    bTw..Aku punYA renCana Buad Kul di Sana…

  6. mustaffa mohd
    October 1, 2009

    TUHAN tidak memerlukan apaapa dari kamu, kita semua yang perlukan TUHAN untuk semua keperluan . Jadinya mottonya berbunyi begini:

    Kerna mu TUHAN untuk Bangsa dan Almamater

  7. mawar dhani
    October 27, 2009

    hai . . q siswi dri sma 1 kisaran , sbnrnya sih q blom tw bnyk ttg andalas, tp aq ingn dkt dan mnjd wrga andalas nantinya, , ,

    smoga ANDALAS smangkin maju yach , , ,

  8. Hawa (Haifa Wahyu)
    February 19, 2010

    Assalamu’alaykum.WrWb

    Dakwah Fardiyahnya FKI Rabbani, semoga tak kan pernah luntur oleh AGHT (Ancaman, Gangguan, Hambatan dan Tantangan) yang menghadang………..
    Keep Hamasah…

  9. khodijah
    May 7, 2010

    kesempatan untuk membalas budi orangtua kita, lakukanlah yang terbaik. Jangan sampai ada kata “MENYESAL” di kemudian hari.

  10. khodijah
    May 17, 2010

    assalamu’alaikum Wr.Wb. kahaifahaluk ikhwafillah? gmana pergerakan dakwa di UNAD sekarang, kader LDK Ar Ruhul Jadid Sampaikan salam semangat untuk kader FKI Rabbani Unand semoga selalu berjaya dan sukses dalam kerjanya dalam mencapai ridha ilahi.

  11. Erlin Fitriyanti
    January 20, 2011

    asw..salam knal dari ana di malang..aslinya sm2 sumatra.ana dr bengkulu..main2 ke lapak ana ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 18, 2008 by in Islam dan Dakwah.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,216,507 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: