ESQ in house training ITB ke 2 by GAMAIS ITB


lagi lagi GAMAIS membuat kejutan. kali ini dengan agenda training ESQ mahasiswa. dengan menguatkan diri sebagai training ESQ paling murah untuk mahasiswa, hanya 350.000 rupiah, agenda ini mampu menarik hingga hampir 300 peserta .

 

ESQ kali ini cukup membuat saya deg-degan.. karena terjadi sedikit miss-kalkulasi pendanaan, sehingga memaksa kami memindahkan tempat training ke tempat yang lebih relevan. secara panitia sedang ujian kalkulus, jadilah saya dan albaz berpusing ria berdua untuk mempertahankan ESQ ini. untungnya ada kawan2 ATS dari FOSMA jawa barat yang senantiasa mendukung acara ini.

malam hari, panitia sibuk menelpon para peserta bahwa ESQ pindah tempat. ada yang ngomel, ada yang marah, ada yang biasa aja, ada yang memaklumi dan lain lain. anyway, setelah acara ini saya melihat panitia sangat bahagia (secara juga mereka dapet training gratis), dan akhirnya kami syukuran kecil-kecilan di serabi imut.

selamat lah buat panitia, agung dkk… dan albaz yang jadi bapaknya anak-anak panitia, yang menurut beliau hendak mengadakan acara ESQ in house training ITB ke-3 pada bulan desember ini.

oh yah ucapan terima kasih saya ucapkan

kepada trainer ridwan mukri, asistant trainer kak agung dan kak iman, mas febri dkk dari FOSMA jabar, mas faisal dr ESQ bandung yang senantiasa memicu panitia untuk bekerja keras, temen2 NHI yang membantu menyewakan gedung. siapa lagi  yah…semua peserta yang telah mengikut kegiatan ini , terima kasih !!

Advertisements

6 Comments

  1. hoo, denger dari beberapa orang yg ikut ESQ kmrn.. good job! pas kemarin pengen ikutan sbg ATS, tapi ada TFT si.. yasudlah, laen kali.
    semangat ya!!

    btw, blognya sy link yah.. jzkm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s