menguburkan kucing


kemarin siang aku sedang jalan-jalan (menokoh-red) keliling kampus, dan tiba-tiba ketemu essa, temanku, terus dia ngasi aku sebuah kantong plastik yang berisikan anak kucing yang telah mati.

cup, sebagai seorang insan beriman, lo bisa nguburin anak kucing ini gak ?

aku berpikir beberapa detik, dan mengiyakan permintaan essa. lalu berlalu lah diriku ke jalan gelap nyawang, tepat di depan kost aku, dan menyari sebuah sekop besar.

langkah, demi langkah… akhirnya aku menemukan spot yang tepat. lalu aku gali tanah itu, dan dimakamkanlah kucing tersebut. hiks hiks… pertama kali memakamkan kucing. tampak innocent gitu kucingnya. … hihi

aku berikan do’a terakhir ku untuk kucing itu dan aku makamkan kucing itu. semoga arwah anak kucing ini diterima oleh sang pencipta..

teman-teman juga doain yaa !! ^_^

PS . kucing juga makhluk Allah yang harus kita beri kasih sayang. Rasulullah pun juga menyukai kucing.

2 Comments

  1. subhanallah.. terimakasih banyak dek UCUBH.. ho..
    katanya karena kucing kabinet kamu bakal nguburin depan sekre KM? ga jadi ya?
    o ya mau dicariin aturannya dong buat nguburin binatang. apa aja yang harus dikubur? harus dimandiin dulu ga?? heu..

Leave a Reply

