Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

hari terakhir kuliah semester 6 di PL ITB


hari terakhir kuliah… hu hu hu… kayaknya belum dapet apa-apa , eh tau tau uda selese semester ini… hmhm mengingat semester ini kayaknya cepet banget..padahal ini semester pertama yang dimana aku ambil diatas 20 sks. semester ini ada apa aja yah ?

kalau senin tuh ada pengembangan komunitas sama pak suhirman, nah ni kuliah presentasi mulu. trus ada hukum dan administrasi pembangunan dengan pak jhonny patta yang kapitalis dan menekankan konsep machiavelli, tapi aku suka dosen ini, dan di mix dengan pak suhirman tetap dengan gaya presentasinya. nah abis zuhur ada studio perencanaan wilayah dengan ibu ichi. ini studio paling membosankan dan gak jelas sepanjang sejarah planologi. parrah lah pokoknya

hari selasa cuma satu mata kuliah dengan pak haryo, yakni pengelolaan lahan, nih kuliah asik pula, karena nyata dan real serta pak haryo yang menjelaskan dengan contoh yang tepat sehingga kita mudah memahaminya

hari rabu pelajaran yang rada susah, yakni, teknik evaluasi perencanaan. dosen kuliah ini ada 3 orang, pak jhonny patta, pak widiarto, pak muchtaram, tiap dosen punya gaya masing-masing. walau susah tapi saya tetap berusaha senang akan kuliah ini.

hari kamis ada PPKn, sama bu siti, kurang begitu ngerti sih nih kuliah, tapi kayaknya bisa lah dapet A

hari jumat ada pengelolaan transportasi dengan pak binsar yang sangat santai tapi menyenangkan, trus ada agama dengan pak asep zaenal ausop yang selalu membuat mahasiswa tertawa. trus lagi-lagi studio dengan bu ichi yang sangat memperhatikan kita semua

banyak suka dan duka dalam semester ini, banyak tugas kelompok, presentasi tiap pekan, banyak survei, banyak apa lagi yah ?  yah setidaknya aku masih punya optimis kalo IP ku bisa 4 semester ini,

teman-teman mohon doanya yah … mulai pekan depan UAS nih,,,, harus 4 IP ku semester ini..

 

Advertisements

One comment on “hari terakhir kuliah semester 6 di PL ITB

  1. maverics
    May 17, 2008

    hati-hati lo cuph, ketika berlari terlalu cepat atau berharap terlalu tinggi kalau tersandung atau jatuh sakitnya suka bikin….bonyok atau patah tulang….he..3x susah dech buat bergerak…

    dengarlah nasihat dari your bro ini:
    di plano itu bisa bikin gila karena ada teorema ketidakpastiaannya. Jadi banyak berdoa baru belajar….ha3x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 16, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,216,507 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: