hari terakhir kuliah semester 6 di PL ITB


hari terakhir kuliah… hu hu hu… kayaknya belum dapet apa-apa , eh tau tau uda selese semester ini… hmhm mengingat semester ini kayaknya cepet banget..padahal ini semester pertama yang dimana aku ambil diatas 20 sks. semester ini ada apa aja yah ?

kalau senin tuh ada pengembangan komunitas sama pak suhirman, nah ni kuliah presentasi mulu. trus ada hukum dan administrasi pembangunan dengan pak jhonny patta yang kapitalis dan menekankan konsep machiavelli, tapi aku suka dosen ini, dan di mix dengan pak suhirman tetap dengan gaya presentasinya. nah abis zuhur ada studio perencanaan wilayah dengan ibu ichi. ini studio paling membosankan dan gak jelas sepanjang sejarah planologi. parrah lah pokoknya

hari selasa cuma satu mata kuliah dengan pak haryo, yakni pengelolaan lahan, nih kuliah asik pula, karena nyata dan real serta pak haryo yang menjelaskan dengan contoh yang tepat sehingga kita mudah memahaminya

hari rabu pelajaran yang rada susah, yakni, teknik evaluasi perencanaan. dosen kuliah ini ada 3 orang, pak jhonny patta, pak widiarto, pak muchtaram, tiap dosen punya gaya masing-masing. walau susah tapi saya tetap berusaha senang akan kuliah ini.

hari kamis ada PPKn, sama bu siti, kurang begitu ngerti sih nih kuliah, tapi kayaknya bisa lah dapet A

hari jumat ada pengelolaan transportasi dengan pak binsar yang sangat santai tapi menyenangkan, trus ada agama dengan pak asep zaenal ausop yang selalu membuat mahasiswa tertawa. trus lagi-lagi studio dengan bu ichi yang sangat memperhatikan kita semua

banyak suka dan duka dalam semester ini, banyak tugas kelompok, presentasi tiap pekan, banyak survei, banyak apa lagi yah ?  yah setidaknya aku masih punya optimis kalo IP ku bisa 4 semester ini,

teman-teman mohon doanya yah … mulai pekan depan UAS nih,,,, harus 4 IP ku semester ini..

 

Advertisements

1 Comment

  1. hati-hati lo cuph, ketika berlari terlalu cepat atau berharap terlalu tinggi kalau tersandung atau jatuh sakitnya suka bikin….bonyok atau patah tulang….he..3x susah dech buat bergerak…

    dengarlah nasihat dari your bro ini:
    di plano itu bisa bikin gila karena ada teorema ketidakpastiaannya. Jadi banyak berdoa baru belajar….ha3x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s