Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

aku sebetulnya mengharapkan kamu …


sebetulnya aku ingin kamu…

sebetulnya aku ingin kamu disampingku…

sebetulnya aku ingin kamu tempat aku bercerita…

sebetulnya aku ingin kamu menjadi pendampingku…

sebetulnya aku ingin kamu tempat aku tersenyum…

sebetulnya aku ingin dekapanmu yang menghapus air mataku…

sebetulnya aku ingin kamu yang ada selalu untukku…

13 comments on “aku sebetulnya mengharapkan kamu …

  1. Albaz
    May 23, 2008

    siapa, cup?
    mulai lagi, kan..
    cem betul ni..

  2. radit
    May 24, 2008

    Wah,cup cup…
    Lapor bos lah…
    Udahlah,kalo emang udah siap genapkan aja cup!
    Daripada nulis2 puisi mellow terus di blog,hehehe 😛

  3. ridwansyahyusufachmad
    May 24, 2008

    @all

    kenapa kalo aku nulis yang aneh2 dikit langsung banyak banget nanggepin…

    ini hanya perasaan saja… tak perlu diheboh2 kan… hihihihihiiihihihi

  4. radit(bukan radith)
    May 24, 2008

    Nah,justru itu,cup!
    Suasana hati ente koq kayaknya mellow betul…
    Mulai dari Puisi Dinda Sayang amp yang ini…
    Ada apa ini?
    hehehe,peace ah!
    😀

  5. mas_adhi
    May 25, 2008

    beraninya ngeblog doank…

  6. aisha
    July 5, 2008

    Assalaamu’alaikum warahmatullaah wabarakaatuh
    kenapa gak secepatnya pada orang tua akhwat tsb?
    seperti kata antum sendiri, akhwat tidak suka ketidakpastian atau ketidakjelasan… ‘afwan kalo ada yang salah.

  7. aisha
    July 5, 2008

    maksudnya gak secepatnya minta pada orang tua akhwat tsb.

  8. arh
    July 15, 2008

    beruntungnya nanti “dia” yg mndapatkan imam yg romantis..
    he he..

  9. sakura_chan
    October 27, 2008

    wah….hebat…tulisan-tulisan pak ridwan bagus-bagus…
    mau donk diajari nulis.

  10. Fisika UI
    November 30, 2008

    Ketika sudah tiba saatnya untuk menyempurnakan separuh agamamu,,maka tunaikanlah..

  11. mia
    December 18, 2008

    jaga hati jaga pandangan, nikah…
    atau…dosa…!

  12. say
    March 5, 2009

    kayaknya bagus aku mau gabungan boleh g?

  13. say
    March 5, 2009

    bagus

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 23, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,226,671 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
