aku sebetulnya mengharapkan kamu …


sebetulnya aku ingin kamu…

sebetulnya aku ingin kamu disampingku…

sebetulnya aku ingin kamu tempat aku bercerita…

sebetulnya aku ingin kamu menjadi pendampingku…

sebetulnya aku ingin kamu tempat aku tersenyum…

sebetulnya aku ingin dekapanmu yang menghapus air mataku…

sebetulnya aku ingin kamu yang ada selalu untukku…

Advertisements

13 Comments

  1. Wah,cup cup…
    Lapor bos lah…
    Udahlah,kalo emang udah siap genapkan aja cup!
    Daripada nulis2 puisi mellow terus di blog,hehehe 😛

  2. @all

    kenapa kalo aku nulis yang aneh2 dikit langsung banyak banget nanggepin…

    ini hanya perasaan saja… tak perlu diheboh2 kan… hihihihihiiihihihi

  3. Assalaamu’alaikum warahmatullaah wabarakaatuh
    kenapa gak secepatnya pada orang tua akhwat tsb?
    seperti kata antum sendiri, akhwat tidak suka ketidakpastian atau ketidakjelasan… ‘afwan kalo ada yang salah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s