Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

aku merasakan mukjizat Al Qur’an


aku abis ujian agama islam nih…. dan di ujian ini aku merasakan mukjizat Al Qur’an. jadi gini, di ujian ini kan diharapkan setiap jawaban ada dalil pendukung, jadi kita boleh buka Qur’an buat referensi, nah aku kan gak banyak hafal refernsi ayat gitu, dan aku bingung pada awalnya mau ngasi dalil apaan. tapi Al Qur’an menjawab ketidaktenangan ku. ntah kenapa setiap aku ingin mencari ayat tertentu, aku hanya buka asalan Al Qur’an ku, dan langsung terbuka ayat yang terkait jawaban yang aku inginkan.

waaah, barokallah banget yah, memang ini adalah mukjizat dari Al Qur’an, benar benar sebagai petunjuk bagi umatnya yang kebingungan, awak juga pernah beberapa kali iseng-iseng buka Qur’an dan yang muncul ayat yang menasehati ku , dan pas banget dengan masalah yang aku hadapi saat itu, kalo aku lagi males qiyamulail, yang keluar ayat tentang keutamaan shalat malam ( al muzzamil kalo gak salah ).  subhanallah

ketika anda sedang membutuhkan sesuatu, ambillah Qur’an anda, dan bukalah, secara asalan, akan tetapi dengan hati dan pengharapan anda kepada Allah untuk sebuah petunjuk, niscaya Allah akan membimbing jemari anda untuk membuka lembaran yang berisikan ayat yang bisa menyelesaikan masalah anda. Barokallah

 

One comment on “aku merasakan mukjizat Al Qur’an

  1. Indah
    May 28, 2008

    tepat sekali!! al-qur’an al huda
    ana sering juga merasakan keajaibannya.. (meski ini baru keajaiban yg sangat kecil) palagi kalau merasa lemah ruhiyah,,,
    baru2 ini ana banyak2 terkesan dgn ayat terakhir surah ArRum (ArRum:60),, pas kulewati bacaan itu saat tilawah, ana lngsung kirim sms ke banyak2 orang ttg isi ayat itu… sangat menyentuh…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 26, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,120 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
