Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

akhirnya semester ini selesai ….


waaaaaaaaaah, setelah 15 pekan kuliah dan 2 pekan UAS, akhirnya semester ini selesai juga..hahahaha senangnyaaaa….

ujian terakhir mata kuliah studio perencanaan wilayah dengan ujian lisan selama 1,5 jam… parrrrah banget nih bu ichi, dengan pertanyaan yang tajam dan tak terduga,,,, pertanyaan terakhir ku semester ini adalah :

berapa target pendapatan rata-rata petani di ciamis 10 tahun mendatang ?

susah banget jawabnya, tak pernah aku pikirkan pertanyaan ini, yah aku jawab aja.

6 juta …

oh my god…. but it was a amazing semester…

target IP semester ku adalah 4.00

parrah banget kan ? tapi harus bisa lah… kalo nilai ku A semua, maka IPK ku akan jadi 3,02 , dan dengan itu aku bisa ngajuin tuk S-2 di luar negeri…

sobat yusuf, mohon doanya yaaaah !!!!!

Advertisements

One comment on “akhirnya semester ini selesai ….

  1. Annisa Desiani
    June 2, 2008

    Anda jurusan planologi ??
    Saya bener-bener pengen masuk planologi ITB…saya bakalan terus usaha untuk bisa mencapai ITB !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 30, 2008 by in Aku dan Diri, Jepretan.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,120 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: