akhirnya semester ini selesai ….


waaaaaaaaaah, setelah 15 pekan kuliah dan 2 pekan UAS, akhirnya semester ini selesai juga..hahahaha senangnyaaaa….

ujian terakhir mata kuliah studio perencanaan wilayah dengan ujian lisan selama 1,5 jam… parrrrah banget nih bu ichi, dengan pertanyaan yang tajam dan tak terduga,,,, pertanyaan terakhir ku semester ini adalah :

berapa target pendapatan rata-rata petani di ciamis 10 tahun mendatang ?

susah banget jawabnya, tak pernah aku pikirkan pertanyaan ini, yah aku jawab aja.

6 juta …

oh my god…. but it was a amazing semester…

target IP semester ku adalah 4.00

parrah banget kan ? tapi harus bisa lah… kalo nilai ku A semua, maka IPK ku akan jadi 3,02 , dan dengan itu aku bisa ngajuin tuk S-2 di luar negeri…

sobat yusuf, mohon doanya yaaaah !!!!!

Advertisements

1 Comment

  1. Anda jurusan planologi ??
    Saya bener-bener pengen masuk planologi ITB…saya bakalan terus usaha untuk bisa mencapai ITB !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s