gak bawa camdig….


tuk semua sahabat yusuf, maaf yah kalo cerita cerita di kota padang ini belum ada fotonya, maklum awak ndak bawa camdig. nantilah minta di paketin camdig dari jakarta…. padahal awak udah banyak banget tempat yang bisa di lihatkan ke semua sahabat yusuf, kayak pantai padang dengan sunsetnya, teluk bayur dengan kapal tradisionalnya, jembatan siti nurbaya yang gemerlap di malam hari, lapangan imam bonjol yang ada rumah gadang, sunset di pantai, berbagai makanan unik di ranah minang, renggangnya jalan di waktu pagi, kondisi kerja di BAPPEDA, apalagi yah… banyek deh… do’akan yah camdignya cepet nyampe ke tanganku… udah kangen nih foto foto…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s