ikutan casting film KCB ( ketika cinta bertasbih ) gak yah ???


audisi 5 bintang film KETIKA CINTA BERTASBIH ( KCB ). Bandung , 5-6 Juli @ Radio Rama. Syarat : laki2 ( 16-30th)/perempuan ( 15-25th ), WNI, Menarik, fasih Al Qur’an. 021-580 7215


sms ini saya dapat dari salah seorang kawan saya.. membaca sms ini saya terpikir untuk ikutan gitu audisinya….

kalo lihat syaratnya… aku laki laki berusia 20 tahun ( antara 16-25 tahun ), bisa ngaji , WNI juga, dan menarik tentunya,.. hahahahahahaha

menurut sahabat yusuf gimana yah ?? aku ikutan gak yah ?

( butuh masukan … )

Advertisements

5 Comments

  1. wah, keren tuh kak, kan kepala gamais jadi tenar ntar. Asal lawan mainnya jangan zaskia aja, saya yang jealous ntar, haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s