Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

lem kuat 3 detik


kemarin sore, stylus PDA ku patah… ( untuk ke 5 kalinya )…. nah kalo di bandung, aku bisa beli stylus ini dengan harga 15.000 rupiah, lah kalo di padang, tempat belinya aja gak ada… binun lah aku… untungnya tadi di masjid nurul iman … ada penjual lem ” 3 detik langsung kuat” , wah aku tertarik lah untuk mencobanya, aku tantang lah di penjual, kalo bisa memasang kembali stylus ku yang patah , aku akan membeli lem tersebut, dan ternyata memang 3 detik cukup untuk menyambungkan stylus ku…. ahahhahahahahah

parrrah banget itu lem… kok bisa ada yah ?? mana si abangnya cuma satu tetes gitu untuk menyambungkan stylus besi ini…

mungkin ini bisa jadi keajaiban dunia ke-delapan kali yah ??? hihihihihii

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 13, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,223,340 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: