Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

hajimemashite, watashi no namae wa yusuf desu…


iseng iseng bermanfaat, di kota padang ini aku menyempatkan diri untuk les bahasa jepang,

kalo kata anak anak bahasanya doraemon
kalo kata remaja bahasa nya kamen rider
kalo kata mahasiswa yang bener bahasanya todai ( tokyo daigaku / universitas tokyo )
kalo kata mahasiswa gak jelas bahasanya miyabi ( wah parrrraaah )
kalo kata pecinta dorama bahasanya ikeuchi aya
kalo kata politikus bahasanya shinji abe
kalo kata pemain bola bahasanya nakata
kalo kata pecinta sejarah bahasanya tokugawa
kalo kata pecinta game bahasanya hattori
kalo kata manga fans bahasanya conan edogawa

yah bahasa siapapun itu, tapi aku menyebutnya “nihon go”
aku les dari senin-jumat setiap pukul 18.00-19.00 di PNGG selama 4 pekan

tadi udah belajar hiragana, yah pelan pelan lah, kalo kata kurikulumnya, selama 1 bulan ini , kita akan belajar hiragana, katakana dan percakapan sehari hari..

yah gitu deh, moga moga iseng iseng bermanfaat ini membawaku ke tokyo daigaku ( berarti aku mahasiswa bener , hehehe )

konbanwa ( selamat malam )
mata ashita ( sampai jumpa )

hohohohoho

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 19, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,349 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: