enak dan enak banget …


emang rancak bana kota iko… kota padang emang paling oke lah….

terutamo kulinernya….. makanan disini cuma 2 macam :

1.makanan enak

2.makanan enak banget…

dua pekan di kota ini udah buat ambo naik berat badan 3 kilo…waah parrah

mulai dari gule nya, kepala ikannya, es duriannya, sate nya, lontong sayur, soto, telur balado, sampe keurupuknya aja enak.

entah kenapa, makan disini beda banget sama di tempat makan padang di jakarta atau di bandung.

buat semua pecinta kuliner, datanglah ke padang !!! VISIT PADANG 2008

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s