wisata di bukittinggi


setelah makan kita berwisata, ada dua tempat utama disini, yakni panorama ( ngarai sianok ) dan terowongan jepang….

ini lembah sianok … atau ngarai sianok, lukisannya ada di rumah ku gt… hehehe

pintu masuk gua jepang

lorong ke bawah tanah

kecapean setelah 1 jam tersesat di terowongan

Advertisements

8 Comments

  1. aslmkm….
    salam kenal,
    saya asal bukittinggi lho!

    wah, jadi kangen pulang kesana jadinya.

    kok ga ada foto jam gadang?
    pernah perhatiin dengan seksama ga?
    angka 4 di jam itu istimewa…

  2. @arh

    hehehehe
    balik kampung lah

    @dephira
    ke jam gadang udah pernah sebelumnya…
    wah tapi gak merhatiin angka 4 nya > emang ada apa ya ??

  3. Wah…jadi penasaran ma bukit tinggi tuh. Soalnya aku blom pernah kesono, ga’ ada temen yg dari sono. Mau ngajakin aku ngga’?. Eh.,emangnya disana bukitnya tinggi2 ya?

  4. onde,,, rancak bana…
    wisss gara2 liat gambar jd pgn lagi kesana…

    wah payah masa gak merhatiin angka 4 di jam gadang :P.. sy aja dulu msh kecil sekali liat lgsg nyadar 😛

  5. kang, masa nyasar di goa jepang

    kan jalanannya banyak yg ditutup
    jadi kita tinggal lurus aja,hehe

    atau nyewa guide aja
    itung itung amal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s