Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

pasar organik bukittinggi


pernah melihat pasar tradisional yang isi dari sayurannya organik semua… Anda bisa menemukannya di jalan padang panjang-bukittinggi, sebelah kanan jalan kalau dari bukittinggi…

disini buah dan sayurannya fresh abiiss… gede gede pula… dan harganya bow… murah aja… heheheh

ada labu, wortel., kentang, tomat, timun, apa lagi yah… banyak, bahkan yang awak gak tau namanya … hehehehe ( awak sih emang suka makan, tapi kadang gak tau bahan makanannya… )….

Advertisements

2 comments on “pasar organik bukittinggi

  1. faulina
    September 9, 2008

    sy faulina dari program anak Laptop si unyil/trans7. Mhn informasi mengenai pasar organik bukittingi, apakah di daerah sana juga ada kebun sayur organiknya?bisakah saya meminta nomor kontak yg dpt dihubungi seandainya kami ingin melakukan peliputan? mhn infonya via e-mail saya di atas.trim’s.

  2. C.P. Djoeminem
    December 25, 2008

    wah seru juga tuh, pasarnya khusus organik aja ya.
    kapan-kapan saya ke bukittinggi deh melihat pasar itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 26, 2008 by in Aku dan Diri, Gastronomy, Jepretan.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,227,326 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: