Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

perkenalkan : uni ku tercinta….


ini nih satu-satu nya uni ( kakak perempuan ) ku… yah karena cuma satu, jadi yang tercinta deh… uni saat ini kuliah di FK UNAND…jadi selama di padang, uni ini jadi tempat mengadu kalo sakit, tempat ngerepotin dan lain-lain… dulu waktu kecil kita selalu sama-sama, gede sama-sama, tapi sejak uda pada kuliah, palingan ketemu 3-4 kali setahun,… secara aku di bandung, uni di padang, kalo ketemu di jakarta… heheheheh

Advertisements

5 comments on “perkenalkan : uni ku tercinta….

  1. Albaz
    July 26, 2008

    Uni kanduang cup. oh, ada yah? kirain yg cwo aja.

  2. ridwansyahyusufachmad
    July 27, 2008

    uni sepupu

    tapi udah kayak kandung…

    secara sejak kecil basamo ( baca : bersama )

  3. Dini Kurnia Putri
    August 3, 2008

    hahaha… semoga perjalanan di padang selama 2 bulan berkesan ya…

  4. ridwansyahyusufachmad
    August 3, 2008

    @dini

    eh uni nya muncul… hehe

  5. nabil qushwa
    February 4, 2009

    senengnyaaaa….basamo uni kang ucup tercintaaa….euy…
    kgak ngjak ngjak nh kang ucup, hehehhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 26, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,216,998 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: