Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

IP semester ini…


Nama : Ridwansyah Yusuf Achmad

NIM : 15405046

Mata Kuliah

SKS

Nilai

Studio Perencanaan Wilayah

4

A

Hukum dan Administrasi Pembangunan

3

A

 

Teknik Evaluasi Perencanan

3

A

Pengelolaan Transportasi

3

A

Pengelolaan Lahan

2

A

Pengembangan Komunitas

2

B

Maka dengan ini IP ku semester ini

3,9

waah senangnya, berkat keberkahan dakwah nih…. semoga semester selanjutnya bisa lebih baik… semangat semangat… ayo para Aktifis dakwah, buktikan bahwa kader dakwah itu bisa berprestasi secara akademik

Advertisements

11 comments on “IP semester ini…

  1. portalwongsukses
    July 30, 2008

    Assalammualaikum…
    Selamat kang ucuf atas keberhasilan antum raih ip yang sangat baik
    Subhanallah…
    Semoga dapat menjadi motivasi bagi ana pribadi dan aktivis yang lainnya

  2. dreamer
    July 30, 2008

    hebat,,jagoan,,
    selamat!!
    semangat!!

  3. armyalghifari
    July 31, 2008

    ini ip semester ini? Semester pendek maksudnya? Wow, banyak banget ngambil sksnya…

    selamat dan sukses. tinggal nunggu kesuksesan dakwah di kampus.

    beda ya ama Teknik Mesin… 😀

  4. ridwansyahyusufachmad
    July 31, 2008

    @army

    semester 6 bro

    PLano gak da semester pendek…

  5. ikhwan
    July 31, 2008

    wahaha..
    keren juga tuch,IP-nya.
    hehe..
    selamat yak!

  6. aul
    August 5, 2008

    ngeri kali,
    btw, yang konsisten dong!

    .antagonis.

  7. wahyuewmuslim
    August 8, 2008

    aslm, gak boong tu kang??? Alhamdulillah, keren euy!! sosialiin ke kader-kader gamais biar bisa meniru prestasi ini.. tu si faiz disuruh belajar males2an.
    makin semangat ne menjalani agenda dakwah.

  8. h4ru
    August 9, 2008

    :))
    aQ ga tw apakah tuh postingan memberi semangat atw menyombong.. :p
    semoga kmu makin pinter berbuat, ga sekedar pinter ngomong deh di plano!
    aamin..

  9. Arie
    August 12, 2008

    Koreksi, kalo indeks yang diambil dari kuliah 1 semester itu namanya NR (‘Nilai Rata-rata’).
    Kalo IP itu dari satu tahap, misal IP TPB & IP Sarjana.

    * akademik mode on 😀

  10. rHoMie_zF
    August 13, 2008

    thayyib..! guud..! salam dari keluarga mahasiswa muslim teknik (GAMAMUS TEKNIK) Universitas Mulawarman, Samarinda..

    the real moslem, fight never give up..!!

  11. mas_adhi
    August 18, 2008

    coba bikin tren IP (ato NR) tiap semester cup..biar bisa dilihat tren improvement-nya…keknya itu lbh bisa dijadikan pelajaran buat temen2 yg laen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 30, 2008 by in Aku dan Diri, Planologi.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,227,333 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: