Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

my first book… “Rekayasa LDK”


 

sebuah langkah awal untuk menjadi orang besar….

6 comments on “my first book… “Rekayasa LDK”

  1. portalwongsukses
    August 1, 2008

    Assalammu’alaikum
    Salut untuk kang ucuf, gimana cara dapetin bukunya kang???

  2. ridwansyahyusufachmad
    August 1, 2008

    @portalwongsukses
    hubungi gumi : 085624111898

  3. fakhria
    August 3, 2008

    waalaikumsalam kak,, terima kasih atas komen nya.
    Great bgt bukunya..
    Ada cerita, tadi pagi ketika saya melewati gedung kayu, tiba2 teman saya Frida EL06 (FSLDK) tiba-tiba mengajak (baca:memaksa) saya untuk menemaninya menemui tamu dari LDK Unpad,, alhamdulillah saya sedang tidak beragenda terlalu penting dan lebih tepatnya karena saya ndak tega liat temen saya hampir menangis “pliss fah… BPH gamais pada ga ada.. akhwatnya cuma aku doang, ikhwannya ga ada, lg ngurusin dauroh xxx, blablabla dll,”
    akhirnya, hyaa.. pas ditanya “fakhria jabatannya apa di gamais”. gubrak! mengingat saya bukan BPH, bukan orang yang penting, bahkan saya cuma sebagai orang lewat yang diseret menuju kortim, jadi saya bilang “anggota”… (haduuwh, ga penting banget sih)
    “mm… tapi saya sempat menjadi maganger di Annisa Gamais jadi mungkin saya bisa menjelaskan hal2 yang terkait Annisa Gamais nanti”
    Tak lama kemudian datanglah Rosi, sang Annisa Gamais beneran, (huaahh legaaa) kemudian Gesa juga datang, hfiuufhh lega akhirnya ikhwannya ada jugah, (meskipun gesa juga “diseret” ke kortim dengan sms yang mendadak sangat).
    Alhamdulillah, akhirnya semuanya berjalan lancar.. lalu saya harus ijin karena ada panggilan dari pak menteri PSDM Kabinet, rapat di sekre. tapi sedihnya, saya ga ikut acara makan2… 😦

    Anyway, Hidup Gamais! TOP dah!

  4. mas_adhi
    August 15, 2008

    sipdah..masih menuinggu versi digitalnya nih.. 😀

  5. SAIF
    August 20, 2008

    Aslm. Wr.Wb.
    Akh antum sungguh luar biasa…!!! Ane tuh ya.. kalau ngebaca tulisan-tulisan antum, ngeliat prestasi-prestasi antum ane itu seakan merasakan aura semangat yang antum tebarkan ke Saudara-saudara antum di seluruh pelosok negeri. Ane sering sekali down apabila ane lagi jenuh dengan berbagai aktivitas ane, namun setelah melihat banyak hal sudah antum perbuat ane jadi bisa ter up date lagi energi semangat yang ada di diri ane.
    Oh ya, sebenarnya ane ingin memberikan komen ttg buku antum “RLDK”. Buku itu adalah salah satu buku favorit ane saat ini, bahkan sampai seringnya satu bab itu ane baca sampai 3 kali… ane benar-benar butuh angin segar untuk menyegarkan LDK di kampus ane..
    Sukron ya akh… Jikalau ane bisa langsung ketemu dengan antum ane ingin mengucapkan secara langsung kpd antum.

    Ttd.
    Syaiful Izza

  6. SAIF
    August 20, 2008

    Afwan lupa
    Wslm. Wr.Wb,

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 1, 2008 by in Dakwah Kampus, Islam dan Dakwah.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,120 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
