cup…


teman : cup, lulus kapan ?

saya : tahun depan kayaknya, juli lah…paling lambat oktober

teman : ah, masa sih ??? bukannya lo mau jadi P**s***n

saya : ah gosip tuh, awak mau S2, trus mau jadi dosen …

teman : ah sayang cup, lulus 5 tahun aja….

———————————————————————

pertanyaan ini udah lebih dari 20 orang kali yah yang nanya….

tapi memang awak belum punya jawaban tegasnya…

ntah sampai kapan jawaban itu harus kutunggu…. ?

Advertisements

5 Comments

  1. kalau mau jd dosen… teguh ma pendirianmu…cepat lulus n segera PhD 😀
    cup,,, coba deh sharing ma fajrin :D…
    mgkn dia pernah mengalami kebingungan seperti kamu 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s