Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

cup…


teman : cup, lulus kapan ?

saya : tahun depan kayaknya, juli lah…paling lambat oktober

teman : ah, masa sih ??? bukannya lo mau jadi P**s***n

saya : ah gosip tuh, awak mau S2, trus mau jadi dosen …

teman : ah sayang cup, lulus 5 tahun aja….

———————————————————————

pertanyaan ini udah lebih dari 20 orang kali yah yang nanya….

tapi memang awak belum punya jawaban tegasnya…

ntah sampai kapan jawaban itu harus kutunggu…. ?

Advertisements

5 comments on “cup…

  1. fitrasani
    August 15, 2008

    kalau mau jd dosen… teguh ma pendirianmu…cepat lulus n segera PhD šŸ˜€
    cup,,, coba deh sharing ma fajrin :D…
    mgkn dia pernah mengalami kebingungan seperti kamu šŸ˜‰

  2. portalwongsukses
    August 18, 2008

    Assalammuu’alaikum
    Istikharah mungkin sebuah solusi kang!!!

  3. yudhaindrawan
    August 21, 2008

    DSM kan mendukung mu cup!! (kadang-kadang)

  4. ridwansyahyusufachmad
    August 30, 2008

    halah halah….

    tadi malem ada yang nanya

    kok pada kaget yah pas awak bilang mau lulus 4tahun

  5. Citra Lardiana Putri
    August 30, 2008

    Ya ana do’akan untuk cita2 antum smg menjadikan amalan n jangan lupa do’ain ana cepet lulus juga. syukron

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 15, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,349 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: