LCD laptop ku rusak…


hiks hiks hiks hiks

tadi malam… di boulevard ITB… aku membuka laptop ku…

seperti biasa… tak ku hiraukan loading awal..

dan ketika aku meihat monitor ??/ ada noda putih jelas yang menutup sebagian screen laptop ku

dan ternyata… LCD nya RUSAAAAAKK…. hiks hiks hiks

tadi siang aku ke BEC dll, ternyata harga LCD tuk vaio ku tercinta seharga 3-4 jutaan…

Ya Allah… mahal banget

gimana nih … gimana nih.. gimana nih…

sedih banget

banget sedih

sedih banget

banget sedih…

Ya Allah… help me…

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gak tau harus ngomong apa

my lovely vaio… hiks hiks

Advertisements

26 Comments

  1. hmm.sabarkak,cobaan menjelang ramadhan,
    supaya kaka makin kuat tuh.hee.

    kak,iya nih, banyak yang berminat ikutan sebenernya,
    tapi kenapa yang ngembaliin formnya dikit,

    jadi ga enak juga rasanya,
    tapi na kena karma sepertinya,
    abis taun kemaren na juga gag ngembaliin form.

    na masih optimiska,
    insyaAllah.

  2. lw makenya jorok si… 😛

    jangan2 sering lw jejelin di dalem tas yg ga ada pelindung laptopnya lagi.. (gw pernah liat)

    pelajaran yg berharga…

  3. LCD tuh emang bagian paling sensitif (paling dijaga) sekaligus paling mahal….dari sebuah laptop…
    pilihannya ada 2:
    1. gk usah ganti… krn gk masalah sih.,,,asal nyaman dgn warna putih 😛
    2. ganti laptopnya :P..

  4. I tried to search something about Islam and ended up on your blog. It’s interesting, made me kept reading. Something tingling though.
    Kok bisa ya seorang sekualitas kamu, kepala suatu organisasi dll, membuka feelingnya (soal layar notebook-nya rusak) untuk umum? Ato nyeritain dirinya dan keluarganya? Aq pikir sekualitas kamu mestinya tough enough, keep insignificant things to youself. Well, that’s what i thought.
    Anyway i think i’ll come back some other times.

    Cheers,
    Chandra

  5. saya pikir, perasaan yang diungkapkan seorang kawan kepada kawan-kawannya bukan suatu masalah. Ini sekedar menunjukkan bahwa ada sisi manusia di dalam peliknya kehidupan yang serba otoriter ini. Masih ada orang yang humanis dan tidak sembunyi dibalik kekayaan intelektualnya untuk membuat persepsi bahwa dia pintar dan tidak bercela.

    Permasalahan manusia saat ini adalah ketidakmampuan mengungkapkan perasaan dan masih menganggap tabu keterbukaan.

    lived it up. Enjoy it.

    santai lah, cup. Biarkan tulisan yang membuatmu menulis. Keep writing.

  6. Saya juga ngalamin ini sekarang
    dan barusan dari be mall di ganti lcd nya gratisssssssss

    masih garansi soalnya 🙂
    padahal bulan depan abis garansinya 😀

    yg sabar ..

    klo males ganti lcd pake monitor aja :))

  7. LCD rusak, pesan dengan ku bro, aku kasih harga 1,5 juta saja gimana, LCD yg terbaru nih kristal,,, aku cuman mo bantu ajah bro, aku dijakarta

  8. dari pengalamanku kemarin, lcd garis atau blank belum tentu rusak ic atau komponen. setelah aku bongkar dan ditelusuri ternyata pcb dua lapis, penghubung lapis atas dengan bawah kadang sambung-kadang tidak. nah. cari mana yang tidak konek. ok.

  9. rasanya aku telah menemukan beberapa alasan untuk membuatmu sadar,
    kamu adalah manusia biasa yang juga memiliki kekurangan yang coba kamu sembunyikan diantara berbagai kelebihan yang selalu kamu perlihatkan…
    berhati-hatilah,
    kelak sifatmu ini bukan hanya embun dan pelangi saja yang mengetahui,
    tetapi seluruh isi alam akan menciumnya…

  10. biar mahal asal kebeli. uang bisa di cari,
    kalo setelah diganti LCD kita merasa puas…ga masalahkan…
    semua hanya titipan dari Allha….
    Semua episode telah diatur oleh Nya….
    susah,senang,sedih,bahagia adalah ujian bagi kita untuk meningkatkan keimanan kita…
    hanya dengan lapang dada semua masalah teratasi…Iklash dan ridho dengan kehendak-NYa…

  11. Hubungi kami Mas,
    Kami menyediakan LCD pengganti untuk beberapa merek dan type Notebook.

    LCD Screen Notebook/Laptop, NetBook atau MacBook anda pecah, mati, bergaris?
    Bisa diganti, Hubungi kami.

    – 17.0-inch Wide (TOSHIBA Qosmio, DELL, HP)
    – 16.4-inch Wide, Glossy (Sony)
    – 15.4-inch Glossy (TOSHIBA, SONY, ASUS, DELL, LENOVO, ACER)
    – 14.1 & 14.0-inch (TOSHIBA,SONY,ASUS,DELL, IBM,COMPAQ,NEC,ACER,Zyrex)
    – 13.3-inch (TOSHIBA, SONY, ASUS, DELL, LENOVO, ACER, BenQ)
    – 12.1-inch ((TOSHIBA, SONY, ASUS, DELL, IBM LENOVO, ACER, NEC)
    – 11.1-inch (SONY TX Series)
    – 10.6-inch (FUJITSU, SONY)
    – 10.1-inch (MSI, BenQ, LENOVO, ASUS)
    – 8.9-inch (ACER Aspire One, ASUS EEEPC, FUJITSU, DELL, TOSHIBA, HP)

    – Hubungi kami untuk merek, tipe dan harga yang tepat.
    – Harga mulai dari Rp.1.500.000,- Termasuk biaya pemasangan
    – BARU dan BERGARANSI 1 Bulan

    Vers@ Com, Mobile Computer Specialist
    Mal Ambasador Lantai 2/36G – JAKARTA
    Telp: 021-5762565, 5762517
    SMS: 021-98601506
    YM: versacom_ambas
    YM: drbluetooth

  12. Ada yg bs ksh info indikator batery laptopku nyala terus dlm kondisi batery full ….. setelah aku bw ke service center resmi bilangnya PCBnya hrs diganti sedangkan harganya muahal banget ….. ada cara lain ngak nich …… kondisi laptop msh bs dipakai sich …….

  13. sma laptop w juga ruzak, da garis poutih di bagian bawah LCD Laptop w, padahal tag pernah w apa2iun . Terlebih w Orang Desain, jd w kelabakan neh laptop w LCD’a ruzak, kan agak ke kanggu kl lagi nge-desain getho…..
    setelah w baca artikel di atas, apakah benar LCD yg sudah ruzak bisa di ganti dengan masih memiliki garansi ???

  14. ridwansyah salam kenal…
    kebetulan saya bisa servis lcd laptop sony anda..
    harga 1jt sudah sama pasang…

    hub willy 0859 5972 2950

    coba aku cek dulu yg 11,1 ” ada gak ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s