Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

LCD laptop ku rusak…


hiks hiks hiks hiks

tadi malam… di boulevard ITB… aku membuka laptop ku…

seperti biasa… tak ku hiraukan loading awal..

dan ketika aku meihat monitor ??/ ada noda putih jelas yang menutup sebagian screen laptop ku

dan ternyata… LCD nya RUSAAAAAKK…. hiks hiks hiks

tadi siang aku ke BEC dll, ternyata harga LCD tuk vaio ku tercinta seharga 3-4 jutaan…

Ya Allah… mahal banget

gimana nih … gimana nih.. gimana nih…

sedih banget

banget sedih

sedih banget

banget sedih…

Ya Allah… help me…

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gak tau harus ngomong apa

my lovely vaio… hiks hiks

Advertisements

26 comments on “LCD laptop ku rusak…

  1. blogsabrina
    August 24, 2008

    hmm.sabarkak,cobaan menjelang ramadhan,
    supaya kaka makin kuat tuh.hee.

    kak,iya nih, banyak yang berminat ikutan sebenernya,
    tapi kenapa yang ngembaliin formnya dikit,

    jadi ga enak juga rasanya,
    tapi na kena karma sepertinya,
    abis taun kemaren na juga gag ngembaliin form.

    na masih optimiska,
    insyaAllah.

  2. aisar
    August 24, 2008

    lw makenya jorok si… 😛

    jangan2 sering lw jejelin di dalem tas yg ga ada pelindung laptopnya lagi.. (gw pernah liat)

    pelajaran yg berharga…

  3. fitrasani
    August 25, 2008

    LCD tuh emang bagian paling sensitif (paling dijaga) sekaligus paling mahal….dari sebuah laptop…
    pilihannya ada 2:
    1. gk usah ganti… krn gk masalah sih.,,,asal nyaman dgn warna putih 😛
    2. ganti laptopnya :P..

  4. radit
    August 27, 2008

    Katanya pernah menyumbang kurban dengan biaya sendiri kan!? Harusnya bisa juga untuk mengganti layar LCDnya rusak…
    Sabar akhi…

  5. mas_adhi
    August 27, 2008

    death pixel bukan?laptop awak kena juga tuh…cuekin ajalah..gak nyaman sih emang…cm mo gimana lg.kantong mepet

  6. Chandra
    August 28, 2008

    I tried to search something about Islam and ended up on your blog. It’s interesting, made me kept reading. Something tingling though.
    Kok bisa ya seorang sekualitas kamu, kepala suatu organisasi dll, membuka feelingnya (soal layar notebook-nya rusak) untuk umum? Ato nyeritain dirinya dan keluarganya? Aq pikir sekualitas kamu mestinya tough enough, keep insignificant things to youself. Well, that’s what i thought.
    Anyway i think i’ll come back some other times.

    Cheers,
    Chandra

  7. armyalghifari
    September 2, 2008

    saya pikir, perasaan yang diungkapkan seorang kawan kepada kawan-kawannya bukan suatu masalah. Ini sekedar menunjukkan bahwa ada sisi manusia di dalam peliknya kehidupan yang serba otoriter ini. Masih ada orang yang humanis dan tidak sembunyi dibalik kekayaan intelektualnya untuk membuat persepsi bahwa dia pintar dan tidak bercela.

    Permasalahan manusia saat ini adalah ketidakmampuan mengungkapkan perasaan dan masih menganggap tabu keterbukaan.

    lived it up. Enjoy it.

    santai lah, cup. Biarkan tulisan yang membuatmu menulis. Keep writing.

  8. ibnux
    September 17, 2008

    Saya juga ngalamin ini sekarang
    dan barusan dari be mall di ganti lcd nya gratisssssssss

    masih garansi soalnya 🙂
    padahal bulan depan abis garansinya 😀

    yg sabar ..

    klo males ganti lcd pake monitor aja :))

  9. juju boys
    October 10, 2008

    argkkkhh……

    tidakkk travel mate q lcd na juga rusak……

    ada noda puthih nutupim sebagian lcd laptop q,….

    aq bisa di bunuh….

  10. Woman diary
    January 29, 2009

    Di laptop q juga ada, tapi kecil, kecil. Cuma 1 titik ja..

  11. kalif
    February 21, 2009

    LCD rusak, pesan dengan ku bro, aku kasih harga 1,5 juta saja gimana, LCD yg terbaru nih kristal,,, aku cuman mo bantu ajah bro, aku dijakarta

    • Edi Sensudi
      July 27, 2010

      Bos, aku butuh lcd vaio 11.1 yg murah. toooolong boss…..dimana ya?

  12. MBAH DHI
    April 14, 2009

    gimana apa udah beres…. aku juga barusan rusak kayaknya…. tularin dong kalao udah beres..

    • bob
      April 16, 2010

      wah udah beres.. ya ke service center 1.650.000

  13. ulfa
    April 30, 2009

    Dear Kalif,

    masih ada gak ?
    LCD notebook ku jg garis2 ni..
    bisa di service gak ?

  14. MBAH DHI
    May 11, 2009

    dari pengalamanku kemarin, lcd garis atau blank belum tentu rusak ic atau komponen. setelah aku bongkar dan ditelusuri ternyata pcb dua lapis, penghubung lapis atas dengan bawah kadang sambung-kadang tidak. nah. cari mana yang tidak konek. ok.

  15. arinvsfayra
    May 13, 2009

    rasanya aku telah menemukan beberapa alasan untuk membuatmu sadar,
    kamu adalah manusia biasa yang juga memiliki kekurangan yang coba kamu sembunyikan diantara berbagai kelebihan yang selalu kamu perlihatkan…
    berhati-hatilah,
    kelak sifatmu ini bukan hanya embun dan pelangi saja yang mengetahui,
    tetapi seluruh isi alam akan menciumnya…

  16. Budi Hikmawan
    September 15, 2009

    biar mahal asal kebeli. uang bisa di cari,
    kalo setelah diganti LCD kita merasa puas…ga masalahkan…
    semua hanya titipan dari Allha….
    Semua episode telah diatur oleh Nya….
    susah,senang,sedih,bahagia adalah ujian bagi kita untuk meningkatkan keimanan kita…
    hanya dengan lapang dada semua masalah teratasi…Iklash dan ridho dengan kehendak-NYa…

  17. Neny Mariani
    October 6, 2009

    Hubungi kami Mas,
    Kami menyediakan LCD pengganti untuk beberapa merek dan type Notebook.

    LCD Screen Notebook/Laptop, NetBook atau MacBook anda pecah, mati, bergaris?
    Bisa diganti, Hubungi kami.

    – 17.0-inch Wide (TOSHIBA Qosmio, DELL, HP)
    – 16.4-inch Wide, Glossy (Sony)
    – 15.4-inch Glossy (TOSHIBA, SONY, ASUS, DELL, LENOVO, ACER)
    – 14.1 & 14.0-inch (TOSHIBA,SONY,ASUS,DELL, IBM,COMPAQ,NEC,ACER,Zyrex)
    – 13.3-inch (TOSHIBA, SONY, ASUS, DELL, LENOVO, ACER, BenQ)
    – 12.1-inch ((TOSHIBA, SONY, ASUS, DELL, IBM LENOVO, ACER, NEC)
    – 11.1-inch (SONY TX Series)
    – 10.6-inch (FUJITSU, SONY)
    – 10.1-inch (MSI, BenQ, LENOVO, ASUS)
    – 8.9-inch (ACER Aspire One, ASUS EEEPC, FUJITSU, DELL, TOSHIBA, HP)

    – Hubungi kami untuk merek, tipe dan harga yang tepat.
    – Harga mulai dari Rp.1.500.000,- Termasuk biaya pemasangan
    – BARU dan BERGARANSI 1 Bulan

    Vers@ Com, Mobile Computer Specialist
    Mal Ambasador Lantai 2/36G – JAKARTA
    Telp: 021-5762565, 5762517
    SMS: 021-98601506
    YM: versacom_ambas
    YM: drbluetooth

    • anom priadi
      June 28, 2010

      Berapa biaya ganti lcd sony vaio 15 inch seri VGN – FE 855E

  18. jumi
    October 7, 2009

    Ada yg bs ksh info indikator batery laptopku nyala terus dlm kondisi batery full ….. setelah aku bw ke service center resmi bilangnya PCBnya hrs diganti sedangkan harganya muahal banget ….. ada cara lain ngak nich …… kondisi laptop msh bs dipakai sich …….

  19. Munif Hadad
    November 19, 2009

    sma laptop w juga ruzak, da garis poutih di bagian bawah LCD Laptop w, padahal tag pernah w apa2iun . Terlebih w Orang Desain, jd w kelabakan neh laptop w LCD’a ruzak, kan agak ke kanggu kl lagi nge-desain getho…..
    setelah w baca artikel di atas, apakah benar LCD yg sudah ruzak bisa di ganti dengan masih memiliki garansi ???

  20. aswan.s
    December 13, 2009

    klo posisi disurabaya gemana neh mbk neny bisa dikirim gak barangnya???

  21. maskur
    March 2, 2010

    LCD sony vaio memang paling mahal….klo bisa beli laptop nya pasti bisa beli LCD nya donk….. Ganti LCD Laptop hub 085711665051

  22. willy
    August 26, 2010

    ridwansyah salam kenal…
    kebetulan saya bisa servis lcd laptop sony anda..
    harga 1jt sudah sama pasang…

    hub willy 0859 5972 2950

    coba aku cek dulu yg 11,1 ” ada gak ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 23, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,120 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: