Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

aku ingin…


aku ingin berlari
tak pernah ingin berhenti
mendaki puncak kelelahan
bergelut dengan asa, menembus batas dimensi angan

aku ingin berpeluh,
tertatih, menggapai, berjuang menantang takdir,
melesatkan anak-anak panah harapan ke celah langit

aku ingin berlari
tak pernah ingin berhenti
menyelam ke dalam rasa, melebur bersama sedih,
marah, cemburu, kecewa
menggelitik rasa bersalah, menyentuh, meraba,
merasa tertawa bersama dua milyar hamba Tuhan
bernyanyi bersama anak-anak pelosok
mencaci duka, mencela ketakberdayaan, menggoda rintangan

aku ingin berlari
tak pernah ingin berhenti menjamah puncak kepenatan
membaur dengan semesta
menjejak penjuru dunia, melukis peta langit
berpusing di antara nebula, menapak tiap jengkal antariksa

Aku ingin bersatu dengan angin
menggelegar bersama  guntur
menantang ombak di samping karang
berarak mengikuti awan
berbisik dengan serangga disela dedaunan

aku ingin kuyup di basuh hujan

aku ingin…
aku ingin berlari
tak pernah ingin
berhenti

*dua rembulan

( saya terinspirasi oleh tulisan ini, mengingatkan saya pada konsep Am Hayawi dalam kehidupan)

3 comments on “aku ingin…

  1. mas_adhi
    September 4, 2008

    lagi kalut ya bro?

  2. reZa pH
    September 5, 2008

    assalamu’alaykum wr wb

    kayaknya pernah baca sebelumnya deh…
    dimana yah???

  3. Aditya
    September 15, 2008

    iya nih jadi inget puisi AADC:


    kulari ke hutan, kemudian teriakku
    kulari ke pantai, kemudian menyanyiku

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 3, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,216,998 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
