Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

the kahims….


bukan GAMAIS namanya kalo gak suka buat gaduh dan sensasi… dan lagi lagi tahun ini ada kejutan tuk massa kampus, yakni penampilan ketua2 himpunan mahasiswa program studi dalam “nasyid parodi” di acara buka bareng se-ITB…

awak baru aja pulang dari latihan kedua untuk persiapan performance tanggal 19 september ini… gimana yah skenarionya… yah gt deh… kocak abis.. melesetin lagulah, kabaret lah, nyanyi berkhusyuk ria dan ditutup ( seperti biasa ) dengan orasi yang kali ini kontennya pesan ke Islaman…

buat temen2 yang pengen lihat bagaimana ketua himpunan se-itb menunjukkan kebolehannya dalam hal tarik suara… jangan lewatkan kesempatan emas ini… jumat 19 september 2008 @ lapangan basket CC….

we’ll shock the campus… hahahahhahaha

PS. to all kahim, semangat yah!! yakinlah apa yang kita kerjakan dapat menjadi pemberat amalan kita di surga kelak.. semangat ! semangat !!!.. karena ramadhan tahun ini tidak akan datang dua kali

Advertisements

3 comments on “the kahims….

  1. fitra
    September 8, 2008

    berapa kahim yang ikutan???
    tetep nanyanya beginian…
    ihiy jadi penasaran…

  2. restya
    September 12, 2008

    @ K Fitra : kahim kita ikut… Tapi kok jd kuatir, ya…

  3. linkse
    September 22, 2008

    ga sempet liat uy… aplot aja videonya, pak!!! 😀 ada tak???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 8, 2008 by in Dakwah Kampus, Islam dan Dakwah.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,349 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: