Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

buka bareng se-itb 1429 H


buka puasa… apalagi bareng bareng… trus yang ngadain GAMAIS pula… siapa sih yang gak mau dateng ? hehe

dan lagi-lagi, tahun ini GAMAIS membuat kejutan. dengan mengadakan buka bareng se-itb dengan konsep yang sangat sangat baru… dekorasi yang etnik tradisional, pengisi-pengis acara yang oke punya… ( dan kepala GAMAIS yang tampan tentunya, hehe )

 

diketuai oleh adjie dan korwatnya de ocha, acara ini bisa dikatakan acara gabungan lintas angkatan , karena semua angkatan punya peran tersendiri dalam mensukseskan acara ini. alhamdulillah.

acara buka bareng ini merupakan acara rangkaian dari pagi sekitar pukul 08.00 yang diisi oleh pameran stand-stand dari lembaga dakwah fakultas, wah asik banget pas lagi buat stand, semua fakultas menunjukkan bakat seni nya.. ada yang pameran batik, ada yang banyak tulisan dll, wah macem-macem deh. tapi pastinya LDF SAPPK yang paling oke…

acara berlanjut pada pukul 11.00-13.00 dengan acara khusus muslimah dengan memakai tema “jilbab”.  acara ini diikuti oleh ratusan muslimah ITB.. ada games unik pada acara ini, yakni lomba cepat dan rapih memakai jilbab untuk muslimah yang berjilbab, seru aja kali yah ( sayang gak bisa nonton ). oh ya, di acara ini juga ada agenda bagi2 sekitar 300 jilbab… hoihohoho ( tajir kali pun GAMAIS ni )

setelah jam 13.00 hingga ashar adalah lomba nasyid… banyak banget yang tampil, dari angkatan muda hingga angkatan tua banget.. hehe, juri nya dari edcoustic. gitu deh

ba’da ashar adalah acara inti dari buka bareng. ada nasyid lagi dari edcoustic, ceramah dan yang ditunggu tunggu penampilan nasyid oleh para ketua himpunan se-ITB + kepala GAMAIS tentunya. alhamdulillah ada 13 ketua himpunan yang mengikuti nya, ada siapa aja yah ??

 

ada bambang TK, alfan AS, ijul TL, imam FI, raksi MS, rifki BI, dolly EL, mizan PL, dito SBM, arya MA, yunus PN, ridwan TI, robby FT dan Yusuf GAMAIS tentunya…

jarang jarang ada boss boss kampus yang mau ngumpul dan latihan nasyid bareng lho. dan baru tahun ini hal dahsyat ini terjadi. ya buat kami ( the kahims ) momen ini menyenangkan banget, kerasa banget ukhwahnya..

dan ini menjadi acara penutup dari rangkaian buka bareng se-itb

barokallah untuk seluruh kader GAMAIS tercinta… ^_^

Advertisements

One comment on “buka bareng se-itb 1429 H

  1. Prib
    September 29, 2008

    Acaranya bagus sih, terutama ada makan gratisnya itu lho…
    Kalau trainingnya kalau kata saya udah aga basi, soalnya saya pas di sma sering banget ngedengerin yg kaya gituan jadi udah rada kebal aja. Tapi bagi yg lainnya tentu sangat berarti kan, karena kita satu keluarga (we are family hehehehe)

    Oh saran aja dari saya, soalnya saya aga ngerasa gimana gitu pas yg nyanyi lagi gigi. Soalnya kan pas Adzan Maghrib, masa Adzan maghrib dipake buat nyayi2 sih…? Jadi mestinya kalau pas mau adzan nyanyinya disudahkan dulu. Saya aja kaget pas kalian beres nyanyi taunya udah buka…

    But, Good Job!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 26, 2008 by in Dakwah Kampus, Islam dan Dakwah.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,226,999 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: