nulis novel…


phuih… setelah selesai buku kedua ( dan yang gak tau kapan naik cetaknya )… awak berpikir lagi mau nulis apa yah ???

setelah berpikir dan ber sms ria dengan beberapa kawan, awak kepikiran mau buat novel pendek… yah macem si pipit senja asma nadia…

yah sekalian refreshing lah, daripada nulis yang berat2 mulu.. sebetulnya juga pengen belajar nulis dengan genre yang berbeda,, kabarnya mengilustrasikan kejadian dan kondisi dalam kata-kata tuh sulit lo…

kita harus bisa buat pembaca seakan-akan menjadi tokoh utama.. hohoho

menurut sahabat yusuf gimana nih ???

awak kepikiran buat dua-tiga kisah pendek yang mengambil setting kader gamais , kalo perlu kisah diriku ( yang di lebai kan sedikit )…. kayaknya seru tuh…

nanti per bagian aku post di blog… jadi yah berlanjut..

tapi masalah nya aku udah lama gak baca novel islami macem tuh… harus baca2 lagi kayaknya… hehehe

ada tanggapan atau masukan ???

hohoo

ditunggu banget nih ..

Advertisements

4 Comments

  1. boleh2,tuh…ntar kek raditya dhika…dengan beberapa serial novelnya yang diambil dari blog,
    mumpung ada media untuk menyalurkan semua tulisan [tanpa ada yang membatasi…ya ga!?] dengan gratis…
    ditunggu yak!

  2. wah…wah… ternyata berjiwa sastra juga nih.
    tapi nulis novel beda banget lah dgn nulis buku panduan dakwah kampus…
    kalo saya saranin, coba antum banyak2 nulis puisi n cerpen dulu, juga banyak2 baca novel, berbalas puisi dgn penulis2 sastra … n harus lebih nyastra kalo melihat keadaan.. menurut saya, sastra itu adalah realita yang diindahkan..
    tetap semangat akhi!! ditunggu karya sastranya..
    =)

  3. okeh! okeh!
    Ptama, salam kenal iyaakkkzzz….

    waduh… kalo liat tulisannya mah pasti bakal jago dunkz nulis novelnya. (sambil nulis ini, gwa meringis)
    Dan pasti novelnya bakal berisi dah! (gwa semakin meringissss….)

    Overall… SIIIIPPP!!! dah!!!!
    ditunggu ajah yah kelanjutan dari project plan-nya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s