taksi express jakarta


wuih, kaget euy lihat taksi sekarang… secara awak udah lama gak naek taksi di jakarta. trus tadi naek taksi ekspress ( tarif bawah -istilahnya gt sekarang) dari blok M ke rumah…

dan apa yang mengejutkan… ternyata ada TV nya… parrah… gak mau kalah sama angkot padang rupanya taksi jakarta sekarang… hehehe

mana lebih murah dari blue bird pula…

hehe

ini nih fotonya… keren yah

Advertisements

1 Comment

  1. gak mau kalah sama angkot padang rupanya taksi jakarta sekarang… hehehe…

    tapi tetep kerenan padang kan??
    heuheu,,,angkot aja pake tipi…=D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s