7 pekan terakhir sebagai G1


tinggal 7 pekan lagi jadi kepala GAMAIS ( G1) dan ke tujuh pekan ini akan di isi dengan gamais integrated training dan kampanye kepala gamais…

1,5 tahun itu cepat yah, tapi kenangan yang didapat sangat luar biasa…

mulai mikir2 nih , abis G1 ngapain yah ?

fokus kuliah supaya cepet lulus dan langsung S2 dan S3 …

bangun bisnis supaya ada penghasilan buat nikah.. hehe

atau nikah aja lah,,,

atauuu….

jadi Presiden BEM KM ITB 2009-2010… hmhm

ada masukan gak dari sahabat yusuf … ????

Advertisements

3 Comments

  1. sebelumnya maaf kang yusuf saia masi malu untuk menyebutkan nama karena emang ga saling kenal saia juga taunya akang sebagai ketua gamais itu aja..hehe..

    emm..kalo diliat2 kayanya mending bangun bisnis untuk nikah deh,,kaya kang rendy gitu,,abis itu baru nikah,,jangan jadi ketua KM deh,,cepet lulus aja karena sebenernya apa yang akan kang yusuf lakukan kalo jadi ketua Km?udah jelas belum rencana kedepannya apa?klo masi mikir2 mah mending ga usah aja!!!

    yah mending istikharah aja deh,,

    Semangat kang!!!!!

  2. Sukses berjuang kang ucup!!! yang mana atuh…. mangga dilajengkeun…… semoga suksess. Allah selalu bersama orang2 yang bersabar…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s