Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

Palestina dalam Guinenss Book of Record


Palestina dalam Guinenss Book of Record

Oleh: Tim dakwatuna.com

 

 

 

dakwatuna.com – Menurut Guinness World of Record yang menghimpun berbagai peristiwa dan kejadian-kejadian asing untuk dilegitimasi sebagai pencapai rekor tertinggi di dunia dari berbagai sisinya, dalam laporannya disebutkan fakta bahwa Entitas Yahudi memiliki privasi yang berbeda dengan dunia lainnya, dan keluar dari mayoritas dalam hal sepak terjang dan berbagai urusannya!! Dengan karakter sebagai “Dunia Klenik” yang belum pernah terjadi sebelumnya, terutama dalam tatanan dunia baru dan hukum internasional, yang selalu melakukan pelanggaran dan mengabaikan undang-undang, adat dan konvensi dalam pendirian negara dan pembentukannya, berbagai kegiatannya, perundang-undangann ya, dalam menunaikan hak-haknya dan kewajiban-kewajiban nya.

 

Bahwa Guiness World of Record dipanggil untuk pergi ke Palestina secara khusus untuk mengumpulkan berbagai laporan terhadap tindakan yang dilakukan oleh penjajah zionis… maka -dari itu- ditemukan banyak record; hal-hal yang asing dan menakjubkan yang tidak memiliki paralel di muka bumi ini!!

 

Adapun Record laporan tersebut adalah:

Entitas satu-satunya di dunia yang mengaku-ngaku sebagai salah satu anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dengan berbagai syarat belum bisa dipenuhi hingga saat ini dan bahkan belum pernah menerapkan satu syaratpun darinya.

Entitas satu-satunya di dunia yang tidak memiliki batas geografis yang membatasi negara-negara internasional disekitarnya, hingga saat ini belum memiliki batas geografi.

Entitas satu-satunya di dunia yang hingga saat ini tidak memiliki konstitusi yang terpadu dan tertulis, guna menetapkan tujuan dan kebijakan, karena itu Zionist merupakan entitas tanpa konstitusi.

Entitas satu-satunya di dunia yang terbuka untuk semua warga Yahudi untuk menduduki Palestina dan mengusir penduduk aslinya dan merampas rumah-rumahnya, menempatkan warga asing selain warga asli dengan mengaggap bahwa entitas tersebut milik warga Yahudi dari seluruh dunia.

Entitas satu-satunya di dunia yang melakukan penjajahan dan mengatur operasi dari penindasan, terorisme dan penyiksaan hingga –kadang kala- mati terhadap tahanan dari warga Palestina dan lain-lain.

Entitas satu-satunya di dunia yang memberkati tindak pembunuhan terhadap anak-anak, orang tua yang sudah renta dan wanita yang terisolir dari warga lain (para pengungsi), membenarkan setiap praktek pidana; sehingga para pemimpinnya aman dan tidak tersentuh hukum sedikitpun dari berbagai tindakan keji dan pembunuhan massal yang telah mereka lakukan.

Entitas satu-satunya di dunia yang memiliki kebebasan dan hak kepemilikan senjata nuklir tanpa ada ikatan dan pengawasan, bahkan bebas menggunakan senjata terlarang tersebut dalam dunia internasional.

Entitas satu-satunya di dunia, yang membuat konstitusi membolehkan perampasan terhadap tanah orang lain, mengusir warga aslinya dari tanah dan harta benda mereka.

Entitas satu-satunya di dunia, yang tidak memiliki tentara rakyat bahkan pasukan, terdapat di dalamnya tentara yang berubah haluan dalam waktu beberapa saat saja.

Satu-satunya entitas di dunia mengklaim dirinya yang memiliki keistimewaan dari yang lain, mereka adalah bangsa pilihan dan orang-orang terbaik dari semua manusia, karena itu mereka memiliki hak sebagaimana orang lain berhak untuknya.

Satu-satunya entitas di dunia yang melanggar perjanjian suci Islam dan mengubah masjid menjadi tempat penampungan hewan-hewan, sebagai pusat tindak criminal dan kejahatan ke mesjid stables untuk hewan, sementara dunia hanya menjadi penonton tanpa mengambil tindakan apapun.

 

Karena itu, tindakan Yahudi layak dan telah memenuhi syarat untuk didaftar dalam buku Gentes of the Records, dan kami hadirkan secara gratis katalog yang diusulkan untuk masuk pada kitab Guinness Gentes:

 

Tahanan terlama di seluruh dunia:

 

Antara jeruji besi dengan penjara-penjara Yahudi Israel yang di dalamnya tahanan Palestina dalam kondisi”Said al-atabah”, hingga mencapai tiga puluh-satu keluarga, dia adalah tahanan tertua di dunia, belum ada tahanan politik yang bergerak seperti pada periode ini, sehingga membuat Nelson Mandela menghabiskan waktu selama 26 tahun, dan pembunuhan terhadap presiden John F Kennedy yang telah berlalu selama 28 tahun!

 

Dan pada akhir 2007 jumlah tahanan Palestina yang menghabiskan waktu lebih dari lima belas tahun mencapai 232 tahanan, diantara mereka ada yang melewati waktu lebih dari dua puluh tahun ke 73 tahanan tiba, adapun yang melewati waktu hidup dan diantara mereka ada orang yang menghabiskan waktu dalam penjara lebih dari seperempat abad lebih dari 10 tahanan … mereka semua memiliki hak untuk untuk didaftarkan nama-nama mereka secara individu dan kolektif dalam Guinness World!

 

Penjara terbesar di dunia:

 

Di Gaza dan Jalur Gaza dan setelahnya terdapat pagar tembok terbesar di dunia yang berfungsi sebagai pemisah, dan memiliki tahanan terbesar dalam sejarah modern?! Panjang tembok tersebut 3 kali lipat dari panjangnya tembok Berlin, bahkan ketingginya juga dua kali lipat darinya, dan terbuat dari beton bersenjata lengkap pada jarak 8 hingga 9 meter yang panjangnya lebih dari 750 km.

 

Memiliki tahanan terbanyak dari sejumlah tahanan lainnya :

 

Antara dinding pemisah yang mengisolir warga Palestina yang berjumlah tiga juta orang meliputi puluhan kota dan ratusan desa yang dikelilingi oleh dinding tinggi tersebut.

 

Pemerintah dan kongres di belakang bar:

 

Jumlah menteri dalam pemerintah Palestina di belakang bar mencapai 7 menteri, 40 Wakil dari majlis konstitusi Palestina yang terbelenggu dalam penjara penjajahan.

 

Memiliki wanita terkecil yang dibunuh :

 

Ada wanita termuada usianya yang dibunuh oleh Zionists, waktunya tidak mencapai 10 hari sehingga menjadi korban terkecl dan termuda di dunia.

 

Bangsa yang 50 % nya ditangkap dan dipenjarakan:

 

Jumlah tahanan Palestina mencapai 700 ribu saat penangkapa; jika dihitung sejak awal penahanan sejak awal penjajahan Zionist hingga sekarang, terjadi penangkapan satu dari empat warga Palestina di dalam Palestina. Jika kita pertimbangkan bahwa sebagian besar dari para tahanan adalah laki-laki dewasa, yang mencapai 42% warga laki-laki di Palestina pernah merasakan penjara; satu warga setara dengan 2 warga Paestina.

 

Tahanan paling muda di seluruh dunia:

 

Penjara zionis memiliki tahanan anak-anak beliau di dunia yang usianya 13 tahun.

 

Jumlah peluru terbanyak yang bersarang dalam tubuh anak perempuan:

 

30 peluru menembus tubuh perempuan muda yang masih berumur tidak lebih dari 13 tahun, hal itu terjadi setelah dirinya tertembus peluru sniper di kepala saat hendak pergi ke sekolah, setelah dibunuh dan tubuhnya mulai melemah tergeletak di jalan masih menggenggam tas sekolah, kemudian salah seorang tentara Yahudi menghampirinya untuk melihat peluru yang bersarang di tubuhnya … Kemudian memarahi anggota pasukannya …untuk dijatuhi hukuman bohongan guna dibersihkan dari darah wanita kecil tersebut… seperti halnya darah Mohammed al-Durra yang pembunuhannya disiarkan secara langsung agar disaksikan fase-fase dari kematiannya oleh jutaan warga di seluruh dunia.

 

More desecrated sakral di dunia:

 

Telah terjadi penistaan lebih dari 200 mesjid di daerah yang dijajah sejak 1948 dan diubah menjadi bar dan klub dan rumah-rumah, restoran, klub malam dan tempat pemutaran film pornografi.

 

Tahanan sekolah dan mahasiswa:

 

Pasukan penjajah telah menahan lebih dari 1.175 siswa, termasuk 330 anak-anak di bawah usia delapan belas tahun.

 

Sekolah dan universitas ditutup:

 

Jumlah sekolah dan perguruan tinggi yang ditutup pada tahun 2006 oleh perintah pasukan berjumlah 12 sekolah dan 1 Universitas, sementara itu pada waktu yang lainnya melakukan kegaduhan saat jam pelajaran ketika melakukan agresi pada 1.125 sekolah dan lembaga-lembaga pendirikan dan kuliah.

 

Lembaga pendidikan yang hancur:

 

Pada tahun (2006) jumlah lembaga pendidikan dan lembaga pendirikan dan t’lim yang hancur sebanyak 359, begitu pula terhadap kantor-kantor dan Direktorat Pendidikan dan universitas telah berubah menjadi barak militer.

 

Para siswa dibunuh oleh peluru penjajah:

 

Jumlah siswa yang syahid oleh peluru tentara penjajah mencapai 848 siswa dari berbagai sekolah sekolah dan kampus. Dan jumlah siswa –laki-laki dan wanita- dan staf yang terluka oleh karena peluru penjajah mencapai 4.792 siswa-siswi dan staf.

 

Pohon-pohon yang dihancurkan:

 

Jumlah pohon-pohon yang dihancurkan mencapai 13572896, menghancurkan lebih dari 784 gudang pertanian, dan 788 peternakan ayam berikut dengan peralatan yang juga dihancurkan, dan 14.829 ekor kambing domba yang disembelih, sapi dan unggas yang dibunuh mencapai 12.151 serta memusnahkan 16.549 perkebunan kurma, dan menghancurkan sumur secara keseluruhan yaitu berjumlah 425 Sumur, dan rumah-rumah petani yang hancur total sebanyak 207 rumah. Dan semua semua terjadi pada tahun (2006)

 

Tertinggi tingkat kemiskinan di seluruh dunia:

 

Tingkat kemiskinan di wilayah Palestina oleh karena adanya penghalangan jalan hingga mencapai 75%, menurut hasil survei pada tahun 2007.

 

Pemeriksaan dan raids:

 

Pasukan penjajah membuat 5001 titik blockade dan titik pemeriksaan pada wilayah yang diduduki dan secara keseluruhan selalu mobile (berpindah-pindah) , adapun yang permanen berjumlah 763 penghalang.

 

Hambatan terbanyak untuk pengendara taksi:

 

Sopir taksi Palestina memiliki paling banyak lintasan yang harus dilewati terutama pada jalan memotong dari semua jenis, selain dalih hambatan untuk mencapai tujuan akhir.

 

Rezim apartheid pertama:

 

Palestina yang dijajah merupakan tempat terbesar diterapkannya sistem apartheid, yang memungkinkan Palestina menggunakan tidak lebih dari 50 meter kubik air per tahun, sedangkan orang-orang Yahudi memungkinkan penggunaan air lebih dari 2.400 meter kubik air setiap tahun yang berasal dari perairan di Tepi Barat, yaitu 42 kali lipat dari warga Palestina. Pendapatan per kapita di dalam entitas Yahudi 30 kali pendapatan per kapita Palestina, dan bersamaan dengan itu warga Palestina terpaksa membeli barang dengan harga pasar yang diduduki oleh entitas Yahudi.

 

Tidak hanya pada standar itu .. Persoalan Palestina paling banyak permasalahan yang ditulis dalam berbagai tulisan dan buku, dan paling resolusi internasional yang dikeluarkan, paling banyak permasalahan yang hadir dalam berbagai media dan berita, lebih banyak permasalahan yang di dialogkan dalam berbagai pertemuan, konferensi dan forum, demonstrasi- demonstrasi, condemnations dan ancaman, dan juga yang terbesar penyebab dipalsukannya fakta dan bertebarannya keraguan, isu dan kedustaan, dan Kepadatan penduduk terbesar yang ada di Jalur Gaza, dan wolayah terbanyak yang pohon-pohon berbuah yang dihancurkan, daerah yang banyak larangan terhadap kebebasan mobil angkutan umum, daerah yang paling banyak di seluruh dunia yang sekolahnya macet, daerah yang paling sulit untuk mengangkut para pelajar ke sekolah-sekolah di seluruh dunia, daerah paling banyak terdapat halang lintang militer dan pemeriksaan dalam satu kawasan di dunia, dan banyak lembaga-lembaga social dan badan amal yang ditutup, maka pada tahun 2007 entitas Yahudi telah metutup lebih dari 70 badan amal, setelah lebih dahulu dibekukan dan dicuri seluruh asetnya.

 

Gentes merekam ini semua dan tanpa ada kesamaan judul dengan yang lainnya: tahanan tertua, penjara terbesar, tahanan ter banyak, penjara tergelap, resolusi terbanyak, konferensi terpanjang, konvensi dan yang paling tidak masuk akal dan penodaan tempat suci paling banyak dan dengan kasus yang paling banyak penyimpangan! (Isa el-Qodumi/sf/ ut)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 3, 2008 by in Aku dan Diri, Islam dan Dakwah.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,226,671 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: