Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

Kampung MUSI…


acara nya wong kito galo a.k.a unit kesenian sumatera selatan… awak dateng tadi untuk lihat beberapa tarian sumsel dan tentunya makan PEMPEK… secara awak wong palembang juga , hehehe, jadi yah harus dateng dunk, ke acara ini… rame euy, walau ujan, tapi animo massa kampus tetep oke…

 

sebelum pulang awak sempet foto sama penari nya gitu deh… ( wah kalau papa awak lihat , pasti awak langsung di suruh milih orang palembang ni bwat jadi istri , hehehe )

musi

 

*hari ini orang2 pada komen pakaian ku terlalu santai, celana batik rumahan dan kaos ( jauh banget dr gaya kepala gamais pada umumnya )… yah merakyat lah… pakaian santai, tapi otak tetep mikirin dakwah kok…

Advertisements

5 comments on “Kampung MUSI…

  1. gopal
    November 9, 2008

    assalamualaikum…

    salam kenal dek… 🙂

    arief
    http://blogopal.wordpress.com

  2. shintashinta
    November 11, 2008

    Cuppy..
    Mw potonya donk..
    Ke55nya anak plano smua hahaha,,
    kak bobby gk nyadar kL yg nari anak plano07

  3. ridwansyahyusufachmad
    November 11, 2008

    @shinta

    itu semua 07 PL… gw cuma tw yg samping gw … ternyata semuanya toh… hehe

  4. hanyahamba
    November 12, 2008

    ia lemak nian, minta pempeknyo boss. 🙂

  5. RyaN_Hidayah
    February 9, 2009

    Assalamualaikum mas….
    Eh acaranya di Palembang toh???

    Acara apa sih mas… n diadain dimana tuh???
    Ana orang palembang asli loh n ana kul di universitas sriwijaya (Unsri)… kapan2 kalo s4 mampir..

    Klo’ tw dr dlu ana pngin ktemu dg antum…yahh sekedar bwt diskusi gituh…biasa masalah dakwah. siapa tw ana bisa dpt ilmu baru neehhhh……

    Salam dari ana bwt sohib2 dsna….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 8, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,223,582 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: