Kampung MUSI…


acara nya wong kito galo a.k.a unit kesenian sumatera selatan… awak dateng tadi untuk lihat beberapa tarian sumsel dan tentunya makan PEMPEK… secara awak wong palembang juga , hehehe, jadi yah harus dateng dunk, ke acara ini… rame euy, walau ujan, tapi animo massa kampus tetep oke…

 

sebelum pulang awak sempet foto sama penari nya gitu deh… ( wah kalau papa awak lihat , pasti awak langsung di suruh milih orang palembang ni bwat jadi istri , hehehe )

musi

 

*hari ini orang2 pada komen pakaian ku terlalu santai, celana batik rumahan dan kaos ( jauh banget dr gaya kepala gamais pada umumnya )… yah merakyat lah… pakaian santai, tapi otak tetep mikirin dakwah kok…

Advertisements

5 Comments

  1. Assalamualaikum mas….
    Eh acaranya di Palembang toh???

    Acara apa sih mas… n diadain dimana tuh???
    Ana orang palembang asli loh n ana kul di universitas sriwijaya (Unsri)… kapan2 kalo s4 mampir..

    Klo’ tw dr dlu ana pngin ktemu dg antum…yahh sekedar bwt diskusi gituh…biasa masalah dakwah. siapa tw ana bisa dpt ilmu baru neehhhh……

    Salam dari ana bwt sohib2 dsna….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s