Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

selamat hari ibu…


ibu, sosok wanita pertama yang aku kenal, dan beliau mengajarkan diriku sebuah kata pertama dalam hidup ku,”mama”.. ya! mama, aku memanggil ibuku dengan sebutan mama.

mama, mama, mama… padanan dua huruf yang diulang dua kali, tapi aku yakin, kata “mama” bukan sekedar kata “mama” biasa untukku. aku kerap mendengungkan kata “mama” dalam lelap, aku terlintas kata “mama” ketika kesulitan menghadapi ujian, dan aku berteriak kata “mama” ketika aku kesakitan.

tahukan kamu kawan ! aku memiliki mama terbaik sepanjang sejarah manusia,

sosok mama yang mengajarkan anaknya untuk terus berjuang menghadapi hidup yang kerap menantang,

sosok mama yang selalu tersenyum ketika aku salah sekalipun

sosok mama yang menangis terharu ketika anaknya diterima di perguruan tinggi negeri

sosok mama yang sedih karena aku mendapatkan nilai kurang,

sosok mama yang rela tidak makan enak karena teringat oleh aku

sosok mama yang paling mengetahui apa yang terbaik buat aku, melebihi siapapun

sosok mama yang sadar tentang diriku meski aku tidak memberi tahu

sosok mama yang rela tidak tidur menunggu anaknya pulang

sosok mama yang kasih sayangnya melebihi apapun di dunia ini…

 

selamat hari ibu untuk mama ku tercinta… maafin anak mu ini yah… gak pernah patuh, hohoho, tapi yakinlah kesuksesan diri ini akan mampu membayar segala usaha mama dalam mendidik diriku..

^_^

PS : kalau ditanya, mama pengen apa dari anaknya ? pasti beliau menjawab, mama ingin anak mama bisa survive dalam kehidupan dan mendapatkan istri yang bisa membangun keluarga yang baik..

tenang ma, insya Allah Ph.D kok, insya Allah istrinya juga baik, mama mau yang mana ? yang jurusan TI dan orang padang aja ya ma, supaya sama kayak mama… hehehe

Advertisements

5 comments on “selamat hari ibu…

  1. candyfloss
    December 23, 2008

    “tenang ma, insya Allah Ph.D kok, insya Allah istrinya juga baik, mama mau yang mana ? yang jurusan TI dan orang padang aja ya ma, supaya sama kayak mama… hehehe”

    curhat colongaaaan evrywhere…..hahahahahah
    kamu banget.

  2. dian
    December 24, 2008

    eleuuuuuuuuuuuuuhhhh! parah beut!

  3. Ridwansyah Yusuf Achmad
    December 24, 2008

    parah knp teh dian ?????

  4. perhiasandunia
    December 28, 2008

    Kasih ana sepanjang galah sedangkan kasih Ibu sepanjang jalan…

    kata Ibu, yang buat ibu bahagia adalah anak yang sholeh dan sholeha

    the best from Allah

  5. perhiasandunia
    December 28, 2008

    Kasih anak sepanjang galah sedangkan kasih Ibu sepanjang jalan…

    kata Ibu, yang buat ibu bahagia adalah anak yang sholeh dan sholeha

    the best from Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 22, 2008 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,227,333 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: