un-plan vacation to pangandaran 30 des 08


ini merupakan dokumentasi perjalanan tak terencana pria-pria bujang yang tak jelas arahnya. pada hari selasa,30 des 08. sebetulnya berangkatnya dari senin malam. rencananya sih mau lihat sunrise di pangandaran.

dalam perjalanan yang terdiri dari 8 pria ini, saya perkenalkan dulu kali yaaah :

1. Yusuf PL 05 ( ex-kepala gamais )

2. Iqbal FT 05 ( ex-boss kaderisasi gamais ) as driver 2

3. luthfi PN 05 ( ex-boss dana gamais ) as driver 1

4. adit IF 05 ( ex-kep.sektor gamais )

5. amin Fi 05 ( ex-kepala kekeluargaan gamais )

6. gumi Si 05 ( ex-boss ekonomi gamais )

7. yodi Ti 05 ( ex-boss kaderisasi LD TI )

8. ratno FT05 ( ex-boss LD FT )

liqo-di-pantai

..mentoring di tepi pantai..

pangandaran-1

…di sumber mata air di green canyon ( air nya dingin banget lho)…

pangandaran-2

…warung makan PKS ( karena banyak logo PKS di toko ini, yang punya juga berjenggot macem orang2 PKS tuh ), anyway, punya siapapun nih tempat makan di tepi pantai, rasanya enak banget, dan harganya murah banget…

pangandaran-3

…jangan salah paham lihat foto ini , jadi setiba di pangandaran kita tuh subuh, and di masjid pangandaran, WC cowo nya masih tutup, so karena keadaan darurat, yah beginilah kejadiannya….

pangandaran-4

…melompat bebas B A H A G I A…

pangandaran-5

…di kapal menuju gua green canyon…

pangandaran-6

…awal perjalanan ( berenang sih sebenarnya ) selama 2 jam di green canyon…

…istirahat sejenak, capek juga ternyata berenang itu…

pangandaran-81

…di tepi pantai, abis main bola…

pangandaran-9

…kalo ini sih buat kampanye nanti, heheheheh…

pangandaran-10

…berangkat ke pasir putih…

 

——————————————————————————————————-

…ya begitulah perjalanan singkat di pangandaran, selama 24 jam kurang lebih, an un-plan vacation. but it was very satisfying for us…

biaya perjalanan : per orang : Rp. 116.000

ada yang mau nyoba ?

Advertisements

7 Comments

  1. waduh!!! gile, seru banget!!!

    jadi inget kata seseorang,
    dia: “Yud, bilangin ke uchup”
    saya: “bilangin apa?”
    dia: “itu uchup, pahanya kemana-mana”
    saya: “ha…ha…ha…”

    tuk yodi, bisep lu oke banget.

  2. Aslm.
    afwan, gak sopan banget sih….
    Gak berfungsi sensor nya Da?????????
    malu awak sebagai anak LDK!!!!!!!!!!!
    hapus secepatnya ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s