Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

Yosha & Yusuf


Dengan menyebut nama Allah yang maha Pengasih lagi maha Penyayang

Menikah bukan sekedar menukar cincin diantara dua jemari
Menikah juga bukan senyum tawa riang bahagia penuh canda
Menikah adalah tentang memupuk cinta di hari lalu, berbagi cinta di hari ini, dan membangun cinta di hari esok.

======================================

Dengan memohon izin dari Sang Pemilik Hati, dengan penuh kerendahaan hati kami bermaksud melangsungkan pernikahan sebagai sebuah langkah menuju hidup yang lebih bermakna.

DWI YOSHAFETRI YUNA (Yosha)
Teknik Industri ITB Angk.2007

dengan

RIDWANSYAH YUSUF ACHMAD (Yusuf)
Teknik Planologi ITB Angk.2005

Pada Hari Sabtu, 10 September 2011
Bertempat di Gedung SMESCO Indonesia Lantai 4. Jalan Gatot Subroto Kav.94 Jakarta Selatan

Proses Akad Nikah akan berlangsung pada pukul 08.00-09.00

Resepsi Pernikahan akan dilangsungkan pada pukul 11.00 – 13.00

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i semua untuk dapat menghadiri hari bahagia ini dan kami sangat mengharapkan do’a kepada kami agar dapat membangun sebuah keluarga sakinah , mawaddah, wa rahmah.

Kami berdua berharap dapat membangun sebuah keluarga yang dapat menjadi inspirasi dan memberikan banyak manfaat bagi banyak orang. Melalui keluarga yang kami rangkai bersama, kami berharap dapat berperan besar dalam mewujudkan Indonesia yang Tersenyum

-Yosha & Yusuf-

 

==================================================

Advertisements

14 comments on “Yosha & Yusuf

  1. Luthfi
    August 17, 2011

    Barakallahu fiikum… senang sekali rasanya mendengar kabar bahagia ini. sepasang manusia yang disatukan karena-Nya. mungkin orang menyebutnya MBA, Married because of Allah =).

    Simpul-simpul cinta diantara kalian kini tampak begitu nyata. Mengenai celah langit yang sering kau bicarakan (https://ridwansyahyusufachmad.wordpress.com/2009/09/28/mengintip-celah-langit/). Ah bukankah yang sedang kau bicarakan itu sebenarnya adalah peraduan bidadarimu, http://dwiyoshafetriyuna.wordpress.com/? Lalu sekuntum ungu wilcoxia (https://ridwansyahyusufachmad.wordpress.com/2009/12/15/sekuntum-ungu/) kebanggaanmu, tidakkah ia merupakan bunga cinta celah langit yang merekatkan hati kalian http://dwiyoshafetriyuna.wordpress.com/2009/12/13/wilcoxia/ ?

    Terang. Kabar ini begitu terang. Seterang peradaban masa depan yang kau impikan bersamanya. Teriring doaku untuk kalian:
    “Baarakallaahu laka, wa baarakallahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir”.
    Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu dan semoga Ia limpahkan barakah atasmu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan.”

    • Ridwansyah Yusuf Achmad
      August 18, 2011

      Mohon doanya agar semuanya berkah ^^ amiiin

    • shintashinta
      August 18, 2011

      Wew.. Luthfi tau bangeeet.. Lo kayak jd secret admirer nya ucup, fi *loh?* haha :D,, beneran..gw aj br tau korelasi-korelasi kayak gini.. Hihi,,ucup kereeen.. 😀

  2. shintashinta
    August 17, 2011

    Dari semua tulisan lo.. Cuma tulisan ini yg paling gw suka hahaha.. Konkrit udabro 😀
    Cup cup marucup,,jadi suami yg baik yah.. Bikin Istri Tersenyum dulu baru Indonesia Tersenyum :p
    #Lo beruntung dapet ocha,,bukan ocha yg beruntung dapet lo *hah???* 😀

    • Ridwansyah Yusuf Achmad
      August 18, 2011

      hehehehe…. paling suka atau yang paling lo ngerti ? hehee.
      doakan ya shinta hohoho…

      iya gw yg beruntung hahahaha…

      doakan yaa dan pastikan shinta dateng tanggal 10 september ini

      • shintashinta
        August 18, 2011

        Iye,,ini yg paling jelas dan paling gw ngerti :p,,yg laen bacaannya beraaaaat,,hampir pasti isinya politik ama dakwah gitu,,otak gw gk nyampe cup hahaha :D,,
        sama aja kyk kalo lg ngomongin masalah demokrat,,kalian ngomongin mslh nazarudin..gw malah ngomongin mslh ruhut ama istri-istrinya -_-,,
        Nanti deh gw cb koordinir keberangkatan di milis kabinet *kalo gk ad yg koordinir duluan sampe hr Minggu ini :p* hehe

  3. putri baiti hamzah
    August 17, 2011

    Barakallah ucuppp..

    Akhirnya tiba juga masanya ucup posting yg kek beginian^^

    Smoga jadi kluarga samara ya,berkah dunia dan akhirat..amin

  4. tatang
    August 26, 2011

    BarokAlloh Akh.., jd pengen cepet Nyulsul untuk menggenapkan sparuh agama..^^ Amin

  5. micelia
    August 31, 2011

    Sudah mendengar kabar ini jauh hari dan berharap ada diselenggarakan di pariaman.
    Tp skenario Allah lain, mgkn tdk bs menghadiri lgsg,hny doa yg bisa dikirim
    Baarakallahulaka,wa baaraka ‘alaika wa jama’a baina kuma fii khair.

    Ps: kak ocha itu salah satu senior yg paling ce suka, she’s lovable girl. Ah ya, kita sudah pernah bertemu 3 kali bg,jd sdh merasa aman kak ocha bersama org yg tepat(halah pernyataan macam apa ini)
    Wish u all happily ever after, mjd keluarga yg besar(pasti anak2nya ribut2 semua,haha),sakinah mawaddah warahmah.

  6. fetriyusmaylantikasari
    September 4, 2011

    Aslmkm,.barakallah…

  7. hilda
    September 7, 2011

    Barakallahu fiikum
    Assalamu’alaikum wr wb..
    kunjungan kesekian kali dan baru kali ini komen.
    mewakili BEM KM FMIPA UNAND
    kami mengucapkan Barakallahu fiikum, semoga menjadi keluarga yang SAMARADA.

  8. ashlih
    October 26, 2011

    Barakallah y kang..
    seneng bacanya 😀

  9. hikmahramadhan180393
    February 25, 2012

    Baru tau kalo kak ucup udah nikah -__-”
    tp tak apa lah,,. moga sukses dunia akhirat kak 😀
    -odhon (rohis34 2011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 17, 2011 by in Aku dan Diri.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,216,507 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
%d bloggers like this: