Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

Hari Ketujuh, Where East Meet West

Kami tiba di Istanbul setelah menempuh perjalanan 10 jam dari Pamukkale dengan Bis. Pagi itu badan kami sudah tidak begitu nyaman, kelelahan setelah perjalanan non-stop sebelumnya. Membawa barang sana sini, cuaca yang selalu berganti, belum beradaptasi dengan perbedaan waktu dan lainnya.

Setiba di Istanbul, kami langsung menaiki Metro SubWay ke arah YusufPasha Station dan melanjutkan dengan trem ke arah Kabatas dan turun di stasiun Karakoy. Sekitar pukul 10 pagi kami tiba di Hotel Istanbul Golden City, untuk hari ini kami memang menyiapkan untuk menginap di Hotel yang agak bagus sedikit hehe, kami mendapatkan kamar yang menghadap ke laut, jadi yah oke lah haha.

Alhamdulillah kami di izinkan untuk Check ini pukul 10 pagi, karena kamar yang memang sudah tersedia. Setiba di hotel saya langsung mandi setelah 48 jam lebih tidak mandi haha. Terakhir mandi ya di Goreme, itu juga tampak asalan karena sangat dingin.

Kelelahan memang tidak bisa di bohongi, kami tertidur terkapar hingga sekitar 3 sore dan baru beranjak dari hotel setelahnya. Karena kami sedang sangat amat lapar, maka kami memutuskan untuk berjalan jalan ke arah pasar ikan daerah galata, disana kami memakan sandwich ikan, dan sejenis kebab serta sepaket ikan sarden goreng.

Sore itu sangat menyenangkan, setelah berkelana 3 hari di luar Istanbul, menikmati makan sore ditepi Golden Horn memang sangat menarik.

Setelah puas makan, kami memutuskan untuk menaiki Feri yang akan mengitari Bosphorus, harganya cuma 12 TL saja satu orangnya untuk 2 jam perjalanan. Selama perjalanan kami melewati banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa diambil fotonya seperti Galata Bridge, Ortakoy Camii, Dolmabahce Palace, Boshporus Bridge, Benteng Andolu Hisari, dan Dolmabahce Camii, dan lain-lainnya.

Cuaca yang sangat dingin membuat kami harus masuk ke ruang bawa feri yang lebih hangat. Maklum, belum pernah merasakan dingin seperti ini sebelumnya.

Begitulah kisah kami hari ini, menuntaskan semua perjalanan kami. hehe

Information

This entry was posted on June 15, 2012 by in Perjalanan, Turki.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

• 1,216,998 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)