Apa itu cantik ? | #cantik


  • Menurut kamu #cantik itu seperti apa atau bagaimana ?
  • Wajah putih, hidung mancung , pipi kemerahan, rambut panjang terurai ? Itukah #cantik ?
  • Ah masa sih ? Sadis bgt dunia kalau #cantik cuma sebatas itu. Beyonce aja disebut wanita tercantik thn ini. Pdhl ga putih
  • Hmm. . Suka dandan. Make up kemana mana ? High heels dan kutex. Meni dan pedi dan jenis cure lainnya? Itukah yg membuatmu jd #cantik ?
  • Kalau kata ajang beauty contest. #cantik itu adalah beauty body and brain. Muka tubuh dan otak. . . Itu sajakah ?
  • Karena #cantik mu adalah anugrah. Maka kuatkan lah kecantikan itu dgn jiwa yg kokoh.
  • Jiwa yg bersih akan memberikan wajah dan tubuh yg segar serta pikiran yg matang. #cantik
  • Jiwa yg tersemai dgn baik akan menghasilkan wajah tulus, tubuh kuat dan pikiran yg bijak #cantik
  • Kamu #cantik krn org lain menilai kamu cantik. Orang lain menilai dgn hati. Hati hanya bisa disentuh oleh hati yg bersih. #cantik
  • Bersihkan jiwa kamu. #cantik kan wajah kamu. Jadikan diri kamu spesial krn hati kamu yg suci
  • Kalau orang lain bilang kamu #cantik . Itu biasa. Tapi kalau Tuhan mu bilang kamu cantik. Itu sesuatu banget loh.
  • Wajah kamu #cantik dan hati kamu cantik . . Itu akan membawa kamu ke surga . . Surga dunia dan akhirat
  • Kamu mau kan jadi #cantik ?
  • Kamu #cantik . . Dia cantik . . Mereka cantik . . semua cantik . . Kamu cantik karena jiwa kamu cantik . Itulah cantik kamu kawan
  • Itu ceribel udah bener lagu nya kamu cantik dari hatimu. #cantik
  • Percayalah make up mahal gak akan buat kamu jd #cantik. Istri saya selalu cantik meski ga pernah make up. (muji istri sekalian)
  • Baju mahal dan bagus jg tak akan buat kamu anggun. Karakter yg terbentuk dr jiwa yg kuatlah yg buat kamu #cantik
  • Kalau kamu merasa #cantik . Coba deh dijaga kecantikanmu. Biarkan ia yg berhak atasmu yg dpt merasakan cantik mu
  • Karena #cantik tdk utk diumbar, Melainkan di kawal. Bukan utk dipamer melainkan di pelihara. Krn cantikmu ialah perhiasanmu
  • Bila #cantik mu adalah perhiasanmu. Maka berikanlah seluruhnya utk pangeran hidupmu. Dijaga dan dikawal. Biarkan dirimu bersih dan suci
  • Aku tau kamu #cantik . Tp jgn jadikan kecantikanmu agar dunia memujamu. Jadikan cantikmu agar kamu semakin dekat denganNya
  • Aku tau paras kamu #cantik . Tp tolong jgn buat pria di dunia ini masuk neraka krn tergoda paras mu itu
  • Aku tau kamu #cantik . Tapi jgn jadikan itu utkbmembuat dirimu jd nilik semua. Buat kecantikan kamu hanya milik pasangan sah kamu
  • Karena #cantik bukan utk di obral tp diberikan scr eksklusif kpd pujaan hati yg sahn dan cantik tak kenal kredit, harus dibayar tunai
  • Aku tau kamu #cantik . Itulah perhiasanmu yg haus kamu jaga. Sebagaimana kamu menjaga semua perhiasan kamu
  • Aku tau kamu #cantik . Tp jgn gunakan itu utk meraih bahagia dunia saja. Jadikan utk meraih berkah akhirat
  • Karena #cantik mu adalah karunia. Anugrah. Semua perempuan memilikinya. Sudah ada pada dirimu. Tak perlu mahal mahal utk cantik
  • Cukup gelar sajadah setiap malam. Berdoa padaNya. Syukuri kecantikanmu. Bersihkan jiwa. Niscaya kamu akan semakin #cantik
  • Sahabat ku. Kamu #cantik . Jaga lah kecantikan mu. Bersihkan jiwa dan keluarkan aura cantik sejatimu
  • Sekian kultwit #cantik nya. Semoga bermanfaat. Udah dipanggil makan sama istri ku yg cantik banget hehe
  • Sahabat ku. Kamu #cantik . Jaga lah kecantikan mu. Bersihkan jiwa dan keluarkan aura cantik sejatimu 🙂
Advertisements

9 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s