Kuliah Term 1


Den Haag,  5 September 2012

 

Jadi ceritanya saya ambil empat mata kuliah semester ini, judulnya

Modern Economics Thought
State, Government and Society
Social Action in Communities, Markets and Polities
Development History, Theories and Practices

Singkat kata saya belajar ekonomi, sosiologi, Ilmu Pemerintahan, dan Sejarah.

Lantas, kenapa dulu saya harus masuk IPA saat SMA ? Oh ya, biar bisa masuk ITB. Tapi di ITB saya di jurusan Planologi, mana ada hitungan; integral, hukum kekekalan energi, dan rantai karbon.

Bingung kan ? hehe

Okelah, hidup sudah berjalan. Semoga saya tidak membuat malu Indonesia di negeri belanda ini.

Selamat menjadi #mahasiswabaru

Leave a Reply

