Refleksi Panggilan Jiwa

Mari Kita Buat Indonesia Tersenyum

Satu Purnama Lagi


bergulat antara jarak dan waktu
ini bukan pertarurangan yang aku inginkan
kita pernah bicara tentang relativitas keduanya
aku berpikir ini relatif
kamu berpikir ini pasti

aku berkata itu karena aku
sedang memainkan pikiran ku
meyakinkan kalau bukan jarak yang memisahkan
atau waktu yang membatasi
tapi persepsilah yang menghalangi

meski aku tau itu bukanlah cara terbaik
tapi setidaknya bisa memainkan halusinasiku
tentang sebuah pergulatan panjang bernama rindu

kadang kulihat awan yang terus berjalan
ingin rasanya bersama awak terbang ke arah kamu berada
iri rasanya melihat angin yang bebas kemana arah
bagi keduanya, seakan waktu dan jarak bukan masalah

aku lelah bergelut, bukan berarti aku menyerah
karena dalam kampus cinta kita
tidak ada kata menyerah
kita telah sepakat untuk menggantinya,
dengan berusaha hingga berdarah

aku tau aku telah salah
tentang obat rindu bukan bertemu
tentang jarak dan waktu bukanlah persepsi
tentang iri semu dengan awan dan angin

tapi ada satu hal yang aku yakin kebenarannya
satu purnama lagi kita akan bertemu

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 30, 2012 by in Puisi dan Sastra.

Twitter @udayusuf

Inspirasi Terserak

kamu sahabat ke..

  • 1,217,120 pencari inspirasi..

Cinta dan Memimpin

Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnnya, akan tetapi anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya (Ridwansyah Yusuf, 2007)

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,319 other followers

Mimpi dan Asa

Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah usaha yang terlalu sedikit (Ridwansyah Yusuf, 2013)

Copyright

The material on this site is copyright protected by the Copyright Act 1968. Attempts to use any material contained on this site for commercial use are strictly prohibited.
